Novel Pinellia
Bab 77[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 76 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 78 [VIP]
Sebagai tempat terkaya di kota, pintu bank terbuka lebar, dan ada dua preman kekar dan kekar berdiri di salah satu sisi pintu. Orang awam pasti merasa ketakutan hanya dengan melihatnya, apalagi menimbulkan masalah di bank.
Cheng Shu memandangi punggung ibunya yang berlari menuju tepi sungai, merasa sangat takut hingga kakinya berputar.
Di mana banknya? Di tempat-tempat penitipan dan penarikan uang, sekalipun ada usaha penukaran pelat tembaga dengan perak dan perak dengan pelat tembaga, tetap terbuka bagi para pedagang di kota.
Rumah tangga seperti keluarga Cheng mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan sepanjang tahun. Bahkan jika mereka mendapatkan koin tembaga dengan bekerja keras di kota, mereka akan segera menggantinya dengan garam dan biji-bijian, dan tidak akan ada sisa.
Cheng Shu telah hidup selama dua puluh tahun dan sering mengunjungi kota, tetapi dia belum pernah ke bank ini. Impian terbesarnya dalam hidup ini adalah bekerja keras, dan ketika dia tua, dia akan menjadi seperti kepala desa, membawa koin tembaga ke bank untuk berganti pekerjaan. Dengan dua lapis batangan perak, keluarga tersebut memiliki pusaka yang layak.
Namun, dalam imajinasi Cheng Shu, dia seharusnya datang ke bank setelah dia menjadi seorang kakek, tidak seperti sekarang, ketika keluarganya berhutang banyak pada hutang luar negeri dan bahkan tidak bisa mengumpulkan seratus dolar bahkan setelah menggali semuanya. uang dalam keluarga.
Sejujurnya, Cheng Shu merasa ibunya pasti sedikit gila. Mungkin dia terdorong oleh hutang keluarga, jadi dia ingin mengajaknya melakukan sesuatu yang besar?
Begitu pemikiran ini muncul di benaknya, kemarahan Cheng Shu menjadi berkurang. Dia menyusul Cheng Wang dalam dua langkah, menarik lengan bajunya dan bertanya dengan suara rendah: "Bu, apa yang kita lakukan di bank? Saya' Aku bilang padamu, jangan. Kamu hanya main-main saja."
Adapun preman-preman dari bank itu, siapa pun di antara mereka bisa berdiri dan memberi mereka dua pukulan, yang akan menjatuhkan mereka berdua ke tanah dan membuat mereka tidak bisa mendapatkan ke atas.
Ini juga pertama kalinya Nyonya Cheng Wang datang ke bank, begitu dia masuk ke bank, dia bahkan tidak bisa berjalan. Nyonya Cheng Wang
kembali menatap putra sulungnya, lalu berkata dengan marah: "Tentu saja saya datang ke bank untuk menukar uang. Dengan tubuh saya, mungkinkah saya bisa datang ke sini untuk melakukan hal lain?"
itu, dia juga merasa tebakannya sebelumnya sedikit keterlaluan. Dengan keberanian ibunya, siapa yang berani merampok bank? Namun dia masih memiliki keraguan di dalam hatinya: "Tetapi dari mana keluarga kami mendapatkan uang untuk menukarnya?"
Memikirkan kemungkinan tertentu, Cheng Shu buru-buru bertanya: "Apakah Anda tidak menerima deposit dari nenek saya?
" sudah tiba di konter, dan Raja Cheng Menghadapi akuntan bank, tidak nyaman untuk menjelaskan kepada putranya. Dia hanya bisa menggelengkan kepalanya dan berkata: "Tentu saja tidak, saya mendapatkannya dari tempat lain. Bahkan jika saya kuberitahu, kamu tidak tahu."
Setelah asal-asalan dengan putranya, Raja Cheng Shicai dengan hati-hati mengeluarkan sebatang perak dari tangannya dan dengan hati-hati meletakkannya di atas meja.
Sejujurnya Nyonya Cheng Wang masih khawatir saat ini. Perak tersebut diperoleh putrinya dengan imbalan barang kering yang tidak bisa dibeli dengan harga mahal menjadi sangat baik, jadi dia menunggu akuntan untuk Setelah suaminya mengambil uang, dia bahkan tidak berani bernapas. Saya takut pada akhirnya pihak lain akan mengetahui bahwa uangnya palsu, dan mereka akan mengusir ibu dan putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"