136

59 9 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 136[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 135 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 137 [VIP]

Dulu, Yunjing tidak pernah mengerti kenapa pasangan memilih menonton film saat masih berkencan, namun ternyata lingkungan bioskop yang gelap, dengan bahu bersentuhan bahu dan lengan bersentuhan, memang membantu mempererat hubungan pasangan muda.

Setidaknya itulah yang terjadi pada Yun Jing dan Shen Yu.

Keduanya baru saja mengonfirmasi hubungan mereka hari ini, dan selalu terasa canggung untuk bergaul satu sama lain. Setelah menonton film, hubungan keduanya menjadi lebih harmonis.

Setidaknya saat pulang malam, keduanya bisa berubah dari ngobrol canggung di dalam mobil karena kalau tidak, suasananya akan terlalu canggung hingga tertawa dan membicarakan beberapa hal menarik.

Hal utama adalah bahwa Shen Yu mengatakan bahwa dia memiliki pengalaman hidup yang sangat kaya, jadi dia akan mengobrol dengan Yunjing tentang beberapa konten yang tidak terlalu rahasia, dan Yunjing juga akan menyelingi beberapa transaksi sebelumnya dengan tamu dari dunia lain di sela-selanya. .

Secara keseluruhan, kencan pertama pasangan muda ini berjalan cukup baik.

Setelah membawa pulang Yunjing, Shen Yu kembali ke rumah sewaan. Dia telah melakukan beberapa konstruksi mental sepanjang hari, dan sudah waktunya untuk melaporkan fakta hubungannya dengan Yunjing kepada atasannya.

Setelah Yunjing kembali ke rumah, dia tentu saja harus berbicara dengan mak comblangnya, Dai Xia, tentang kencannya.

Ketika Yunjing mengatakan bahwa mereka berdua membuat kemajuan yang baik, Dai Xia bahkan lebih bahagia daripada orang yang terlibat.

Melihat Dai Xia seperti ini, Yunjing mulai berpikir untuk pergi ke kota.

Sebelumnya, dia dan Shen Yu tinggal di Republik Tiongkok selama beberapa hari dan meminta Dai Xia membantu membalas pesan Jiang Xi.

Jiang Xi sangat sibuk di tempat kerja, dan mereka berdua tidak mengobrol lama setiap hari, jadi dia tidak melihat sesuatu yang aneh.

Namun, mereka berdua telah mengatakan sebelumnya bahwa jika pihak lain menemukan pacar, mereka harus membiarkan pihak lain membantunya mengawasinya. Shen Yu adalah orang yang disukai Yun Jing, jadi tentu saja tidak ada yang perlu pilih-pilih Kali ini ketika dia pergi ke kota, Yun Jing Jingya hanya ingin memperkenalkannya kepada teman baiknya.

Ketika dia memberi tahu Shen Yu tentang masalah ini, Yunjing masih memiliki keraguan di hatinya.

Bagaimanapun, mereka baru saja mulai, dan sekarang dia memperkenalkan Shen Yu kepada teman-temannya, dia khawatir Shen Yu akan merasa tidak nyaman.

Yunjing terutama khawatir Shen Yu akan berpikir masih terlalu dini untuk bertemu temannya setelah mereka mulai.

Aneh untuk mengatakan bahwa Yunjing bukanlah orang yang berpikiran maju sebelumnya, tapi dia adalah gadis biasa, dan dalam hubungan ini, dia pasti sedikit khawatir.

Faktanya, Shen Yu sama sekali tidak terlalu memikirkan lamaran Yun Jing. Baginya, karena mereka berdua sudah bersama, wajar baginya untuk saling memperkenalkan kepada teman-temannya.

Faktanya, jika bukan karena status khusus Yunjing, Shen Yu akan memperkenalkannya kepada teman-temannya sejak kemarin ketika keduanya mengkonfirmasi identitas mereka.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang