Novel Pinellia
Bab 94[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 93 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 95 [VIP]
Dengan bantuan antusias Yunjing, Cheng Danqiao berjalan ke pintu kayu dengan hampa, lalu mengulurkan tangan dan membuka pintu kayu itu.
Apa yang terjadi setelah itu sangat sederhana. Yunjing memasukkan semua barang yang bertumpuk di depannya ke dalam ring penyimpanan, berjalan ke arah Cheng Danqiao, dan mengeluarkan semuanya.
Awalnya itu adalah hal yang sangat mudah untuk dilakukan, tetapi Yunjing, yang selalu bersikap tenang di depan Cheng Danqiao, mau tidak mau menutup mulutnya dan berteriak pelan begitu kakinya menginjak tanah dengan kuat: "Salju!" ! Salju! ! Salju yang sangat tebal! !"
Cheng Danqiao dikejutkan oleh pemandangan awan. Dia berjongkok dan membuat bola salju dari tanah. Kemudian dia tidak bisa meletakkannya dan memegangnya di tangannya.
Sebagai orang utara, Cheng Danqiao bosan melihat salju. Sejujurnya, dia sama sekali tidak menyukai salju.
Cuaca bersalju selalu sangat dingin. Setiap musim dingin saat turun salju, beberapa orang mati kedinginan dari seluruh negeri.
Singkatnya, Cheng Danqiao belum mengembangkan pola pikir untuk mengapresiasi pemandangan salju. Ketika dia memikirkan salju, rasa lapar dan kedinginan muncul di hatinya.
Oleh karena itu, Cheng Danqiao tidak dapat memahami kecintaan Yunjing, orang selatan, terhadap salju.
Yunjing awalnya ingin meletakkan barang-barangnya dan kembali, tetapi ketika dia melihat salju tebal di langit, dia mau tidak mau membuat beberapa bola salju lagi dan membuat manusia salju yang membutuhkan dua telapak tangan untuk memegangnya.
Yunjing dengan hati-hati memasukkan manusia salju itu ke dalam ring penyimpanan, bermaksud membiarkannya tetap di dalam sampai kosong dan kemudian mengeluarkannya untuk dinikmati.
Yunjing telah mengirimkan semuanya ke Cheng Danqiao. Saat itu sudah larut malam dan Cheng Danqiao mengantuk. Setelah kembali ke gudang, dia dan Yunjing sudah mengucapkan selamat tinggal dan bersiap untuk pulang.
Ketika Cheng Danqiao pergi, Bai Zhaozhao menghentikannya: "Tunggu sebentar, ini untukmu."
Selama setengah malam ini, kecuali salam awal, Bai Zhaozhao dan Cheng Danqiao tidak berbicara sendirian , tetapi Yunjing juga tidak menyangka bahwa dia akan memberikan sesuatu kepada Cheng Danqiao.
Terlebih lagi, benda yang diberikan Bai Zhaozhao begitu saja tidak lain adalah botol giok kosong yang sebelumnya dia isi dengan ramuan.
Ditatap oleh Yun Jing dan Cheng Danqiao, Bai Zhaozhao hanya bisa menunjuk ke dompet di pinggangnya: "Bukankah kamu memberiku dompet itu? Aku akan memberimu dua botol giok sebagai imbalannya.
" tidak akan menyukai apa yang dia berikan. Bai Zhaozhao dengan cepat menjelaskan vas batu giok itu: "Vas batu giok ini terbuat dari kalsedon yang ditemukan di sebelah Tambang Lingshi. Meskipun kualitasnya bukan yang terbaik, itu akan bernilai sejumlah uang jika ditempatkan di dunia fana. ."
Faktanya. Bai Zhaozhao bersikap rendah hati dalam perkataannya. Botol giok di tangannya adalah untuk digunakan sendiri. Botol itu terbuat dari kalsedon yang digali langsung dari pembuluh darah spiritual sektenya. Itu adalah benda yang digunakan oleh seseorang. dengan visi yang sangat tinggi.
Masuk akal jika botol giok dengan kualitas ini lebih dari cukup untuk menampung ramuan bermutu tinggi di luar.
Kalsedon dengan kualitas ini, meskipun mengesampingkan fakta bahwa ia telah direndam dalam pembuluh darah spiritual dengan energi spiritual yang cukup selama bertahun-tahun, energi spiritual yang dibawanya dapat membuat khasiat obat dari bahan obat yang terkandung di dalamnya menjadi lebih baik, nilai aslinya. sendirian, itu juga bernilai emas dan perak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"