123

57 7 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 123[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 122 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 124 [VIP]

Bagi Yunjing, itu hanyalah dua senter. Barang-barang di supermarket yang harganya masing-masing lebih dari sepuluh yuan bukanlah apa-apa.

Setelah kembali ke gudang, Yunjing meminta Li Xiangming menyiapkan obat untuk Lu Manjing, sementara dia sendiri yang menyiapkan makanan untuknya.

Masuk akal jika kondisi di rumah tidak baik dan penduduk desa tidak bisa makan biji-bijian halus beberapa kali sepanjang tahun. Saat Yunjing menyiapkan makanan, yang terbaik adalah menyiapkan biji-bijian kasar, tetapi di zaman modern, biji-bijian kasar jauh lebih mahal dibandingkan butiran halus.

Yunjing bukanlah orang yang pelit, dia akan segera menjual banyak emas. Setelah transaksi selesai, uang itu hanya berupa serangkaian angka baginya.

Lu Manjing sangat malu sehingga dia meminta makanan kepada Yunjing. Secara logika, dia tidak boleh samar-samar, tapi harus memberitahunya bahwa dia bisa memindahkan makanan di gudang sesuka hatinya.

Namun, Lu Manjing berpikir bahwa makanannya terlalu banyak dan dia tidak bisa menjelaskannya kepada sesama penduduk desa. Dia hanya mengatakan bahwa dia hanya membutuhkan beberapa kilogram beras putih dan akan memberikan sebagian kepada sesama penduduk desa nanti dan meninggalkan sebagian untuk yang terluka. membuat bubur nasi untuk menyehatkan diri mereka sendiri.

Faktanya, bukan karena Lu Manjing tidak serakah, tapi dia sedang berlari menyelamatkan nyawanya sekarang. Meskipun makanannya enak, tapi juga berat kekuatan utama.

Yunjing tidak bodoh, bagaimana mungkin dia tidak tahu apa yang dikhawatirkan Lu Manjing.

Yunjing ragu-ragu sejenak, dan akhirnya membuat keputusan dalam hati.

Yunjing mengeluarkan seikat barbekyu dan kue dari tempat penyimpanan dan menyiapkan meja yang penuh dengan semuanya. Setelah melakukan semua ini, dia melambai kepada Lu Manjing: "Manjing, kemarilah dan duduk dulu. Aku akan kembali dan mengambil." beberapa." Hal-hal."

Saat ini, orang-orang di gudang tidak tahu apa yang ingin diambil Yunjing. Sebagai seorang tentara, Dai Xia kesulitan bertemu dengan seorang revolusioner tua seperti Lu Manjing, dan ada terlalu banyak barang yang dia ambil ingin tahu tentang.

Yunjing tidak membuang waktu setelah pulang ke rumah dan langsung menuju kamar. Saat membangun vila ini, orang tua Yunjing memasang brankas di setiap kamar tidur.

Brankas di kamar Yunjing disembunyikan di lemari di ruang ganti. Setelah menyingkirkan pakaian yang tergantung di lemari, brankas di belakang bocor.

Setelah Yunjing membuka brankas dengan kata sandinya, dia mengeluarkan cincin penyimpanan langsung dari brankas, terlepas dari tumpukan perhiasan dan batu bata emas di dalamnya.

Cincin penyimpanan yang Solander sebelumnya tukarkan ke Yunjing diletakkan oleh Yunjing di laci meja samping tempat tidur sebelum Dai Xia dan yang lainnya pindah. Kemudian, ketika lebih banyak orang masuk dan keluar rumah, dia memindahkannya ke brankas. .

Benar, Yunjing berencana memberi Lu Manjing cincin penyimpanan.

Yunjing memiliki banyak cincin penyimpanan di tangannya, tetapi dengan begitu banyak cincin penyimpanan di tangannya, itu tidak akan banyak berguna.

Jika cincin penyimpanan ini ada di tangan Lu Manjing, itu akan sangat berguna. Bahkan jika itu dapat digunakan untuk menyimpan lebih banyak persediaan dan kemudian menggunakan persediaan ini untuk menyelamatkan beberapa orang lagi nanti, itu akan dianggap memberikan keuntungan penuh pada cincin penyimpanan tersebut. nilai cincin penyimpanan itu sendiri.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang