Novel Pinellia
Bab 41[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 40[VIP]
Bab selanjutnya: Bab 42 [VIP]
Yunjing menggelengkan kepalanya dengan hampa: "Tidak, tidak apa-apa, aku hanya sedikit terkejut."
Yunjing sangat terkejut. Dia tahu karakter kakaknya dan dia sangat mudah berbicara dengan anggota keluarganya sesuatu. Dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi setiap permintaan yang keluar.
Namun terhadap orang luar, Zhan Yuanchen sedikit kedinginan.
Yunjing selalu memutuskan bahwa Zhan Yuanchen memiliki hati yang keras. Dia mengikuti Ji Qiaoqiao untuk tinggal di zaman kuno, tidak hanya meninggalkan keluarganya, tetapi juga teman baiknya di zaman modern.
Kesehatan Yun Jing buruk ketika dia masih kecil dan tidak bisa berlarian dan bermain sepanjang hari, jadi dia tidak memiliki masalah apa pun.
Tapi Zhan Yuanchen berbeda. Ketika dia masih kecil, dia suka berlari dan bermain. Sepulang sekolah, dia suka bermain sepak bola dan bermain dengan teman-temannya di jalan.
Ada juga beberapa teman sekelas yang dia temui ketika dia masih di sekolah, dan ada beberapa hubungan baik dengannya, tetapi dia putus dengan orang-orang ini segera setelah dia mengucapkan selamat tinggal, dan dia tidak pernah menghubungi mereka ketika pintu kayu itu muncul.
Beginilah cara kerja hubungan orang dewasa. Selama salah satu pihak menenangkan diri terlebih dahulu, tidak peduli seberapa baik seorang teman, pada akhirnya mereka semua akan berada di pinggir lapangan. Mereka hanya akan saling menghubungi lagi saat meminjam uang atau meminta uang pernikahan.
Zhan Yuanchen bisa melakukan ini pada teman yang sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Yunjing benar-benar tidak menyangka bahwa dia baru mengenal Ge Yue selama beberapa bulan dan dia akan bersedia memberikan tombol penyimpanan padanya.
Bagaimana mungkin Zhan Yuanchen tidak mengetahui apa yang dipikirkan Yunjing? Dia tidak menjelaskan banyak hal. Dia hanya meletakkan pot tanaman yang dia bawa dari ruang berjemur di depan Solander .
Faktanya, Zhan Yuanchen tidak tahu mengapa dia memberikan tombol penyimpanan yang telah dia peroleh. Jika dia harus mengatakannya, mungkin Ge Yue memang memberinya banyak manfaat kotak-kotak emas batangan menumpuk di rumah sang jenderal.
Mungkin juga selama dia tinggal bersama keluarga Ge Yue di dunia primitif, dia mengenali kerja keras dan ketekunan keluarga tersebut dari lubuk hatinya.
Jika dia masih bisa mendapatkan cincin penyimpanan di masa depan, dia bersedia memberikan tombol penyimpanan kepada Ge Yue untuk membuat hidupnya lebih mudah di masa depan. Sedangkan untuk cincin penyimpanan untuk Ji Qiaoqiao, tidak perlu menunggu lama ., bagaimanapun, sudah beberapa tahun sejak saya hanya memiliki satu cincin penyimpanan sebelum saya memberikannya.
Ge Yue awalnya puas dengan memiliki cincin penyimpanan, tapi dia tidak menyangka Zhan Yuanchen bersedia memberinya tombol penyimpanan.
Ge Yue tidak bodoh, dan dia tentu saja tidak berpura-pura bersikap sopan kepada Zhan Yuanchen. Dia sangat beruntung karena pintu kayu itu muncul di gua kali ini waktu sangat rendah.
Jika dia melewatkan tombol penyimpanan ini, Ge Yue akan sangat menyesalinya seumur hidupnya.
Akhirnya, setelah Ge Yue memasang kembali tombol penyimpanan di lehernya, dia berbalik dan berterima kasih kepada Zhan Yuanchen dengan sungguh-sungguh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"