Hai, TWL
Ini beneran udah selesai kah? 🥺
I MISS TRAINEE WALA LOVE :((
Gak nyangka banget, cerita yang saya tulis dengan sepenuh hati, cerita yang saya rawat seperti anak sendiri beneran sudah berakhir.
Sudah selesai.
Butuh waktu 4 bulan untuk menamatkan cerita ini, dengan banyaknya masalah yang saya hadapi selama proses penulisan. Beberapa kali dihajar komentar jahat hingga membuat down, tapi saya selalu berusaha untuk tetap menulis karena ada kalian yang menunggu, yang ingin tau kelanjutan dari cerita ini.
Saya beneran gak nyangka ini telah selesai. Cerita Baemon pertamaku sudah selesai, memang ada rencana S2 tetapi gak mood soalnya saya sayangnya sama S1 😭
Cerita ini tuh beneran sempurna dari segala sisi. Karakter tokoh, percintaan, alur cerita hingga konflik masalahnya beneran sempurna. Rasanya gak mau selesai, gak mau ada kata selesai.
Ini saya sayang banget sama TWL tolongg
Ternyata gini ya rasanya jatuh cinta sama tulisan sendiri🥺 Saya yang gagal move on
Beberapa penulis kesulitan menamatkan sebuah cerita, tetapi saya salah satu penulis yang berhasil melakukannya. Saya berhasil menulis sampai akhir, tapi saya juga sedih ini beneran telah selesai.
Saya berhasil melakukannya dengan baik 🥺
Terima kasih kepada kalian semua. Pertama kalinya ceritaku nyampe 100rb viwes itu berkat kalian semua tanpa ada paksaan sama sekali kan?
Saya butuh waktu untuk memulai cerita yang baru. Bisa beri saya waktu?
Saya akan kembali dengan new season, tunggu aja. Saya butuh waktu untuk menyusunnya agar tetap sempurna. Silahkan follow akun dan aktifin notif biar enggak ketinggalan jika saya kembali menyapa kalian semua.
Saya izin istirahat dulu ya dari kepenulisan? Jangan kemana-mana, saya akan kembali walau belum tau kapan itu.
Siapa sangka kita semua telah menjadi saksi dari perjuangan Ahyeon mengejar cinta pertamanya dan mengungkap apa yang membuat Ruka dijauhin semua trainee. Selamat kepada semua pembaca telah menjadi alumni trinee wala love 🥺
Kalian yang terbaik!
I love you, and
I miss you
KAMU SEDANG MEMBACA
Trainee Wala Love | END
RomanceSelamat bergabung dan menjadi saksi cerita antimenstrim tentang 7 trainee yang bertekad debut, terjebak dalam kisah cinta dan persahabatan. Namun, semuanya kacau setelah salah satu dari mereka terlibat pembunuhan - Mencintai belum tentu harus di ci...