Halo semuanya!! ^^ Annyeonghaseyo
Ini bukan update ya? Ini hanya special part tentang Arga Retno Sanjaya. Siapakah dia? Yup, bener! Pacarnya Zena :D XD selama ini cuman bisa ngeliat Arga di meet and great 1 kan? Nah, sekarang ada beberapa photo tentang Arga kalian... Wow.. Yang bener thor? Bener dong.. :DGue bakal ceritain sedikit mengenai sifatnya seorang Arga yang belum diketahui para readers nih.
Okay langsung aja, Author malas kalo berbelit-belit. To the point dong. Biar para readers gak bosan.. Eaaaa! :D
Arga itu sebenarnya, Nama tokoh yang gue ambil dari nama aktor seorang dokter yang pernah gue tonton di sinetron. Arga ini gue gambarin sebagai seorang tokoh yang dingin, etlis, dia tuh cuek banget sama cewek-cewek yang suka tebar-tebar pesona dimuka dia dan yang suka sama dia. Bukan cuman itu guys, Arga ini meskipun Kaya Raya, kalian juga pasti udah tahu dari episode awal-awalnya ya kan?
Yup, Arga itu orangnya sederhana. Dia nggak mau nonjolin identitas dia kalo dia itu anak orang kaya. Widihh, keren ya Arga? itu kenapa diawal-awal Arga saling benci sama Zena, karena udah jelas Arga itu nggak suka sama cewek sombong
Cewek yang biasa-biasa aja belum tentu dia suka. Wkwkwkw...Ok, di episode ini gue bakal jawab semua pertanyaan readers yang nge-chat gue di ig, fb, w. A dan di wattpad.
1. Thor, apa sih tuh jentera? apa motivasi author bikin judul kayak gitu?
Okay, okay, gue jawab. Etlis yang nanya ini orang yang penasaran tapi belum kepikiran atau malas baca kali XD haha. Jadi JEN-TERA itu sinonimnya Ro-da. Author ngambil judul itu, karena menurut pandangan Author Cinta dan kehidupan kita itu seperti layaknya sebuah roda. Sebentar kita naik, sebentar kita turun. Sebentar kita bahagia, sebentar kita sedih.
Etlis, ini lebih khusus ke kehidupan cintanya ARZEN. Di mana roda yang di maksud adalah Terali. Tahu kan terali? Itu tuh yang ada di bagian pedal sepeda dan timba air. Kalo gak tahu ya udah gak apa-apa. Gue mengibaratkan kehidupan Cinta mereka seperti itu. Roda dan tali sumbunya. Hidup gak akan lengkap kalo salah satu bagian dari roda itu hilang atau lepas. Yah begitulah kira-kira...
Udah paham? Sampe disitu :D2. Thor, kok Zena jadi cewek galak amat sih?
Yah, karena emang udah sifat dia kek gitu. :D biar gak ada yang remehin.
3. Arga kok bisa sih jatuh Cinta sama Zena yang sombong nan galak itu?
Hahaha, gue ketawa baca pertanyaan saru readers yang ini. :D
Yah, bisa dong. Cinta itu kalo udah nancep di hati pasti gak bakalan mikirin ini-itu. Etlis, Arga jatuh Cinta ke Zena karena udah terbiasa dengan kehadiran Zena yang selalu bikin dia kesal dan marah. Yah, seperti pepatah, Cinta datang karena terbiasa :D
Makanya, hati-hati lo pada yang saling benci. Ntar Cinta lagi... Hahaha
4. Kok Gilang timbul-tenggelam thor?
Haha, emangnya si Gilang batu apung ya? :D di sini fokusnya ke Arga-Zena. So, Gilang dan lain-lainnya itu hanya sebagai tokoh bantu. Jadi maklum kalo terkadang Gilang ada dan kemudian gak di ceritain lagi. Etlis, Gilang hanya di butuhkan saat tertentu. Kurang lebih begitu...
5. Author nulis Novel dari kapan?
Hmm, kalo ditanya yang satu ini. Gue sih dari SMA suka nulis. Waktu itu suka nulis cerpen dan bikin komik. Tapi, cuman di konsumsi pribadi. Gitu...
6. Author sekarang kuliah atau masih SMA?
HAHA, cieeee KEPO nih ye? :D gue kuliah semester 6 sekarang di universitas terbesar di SULUT. Widiiihhh, sombong banget lo : D santai, santai!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sultan Sekolah [COMPLETED]√
Teen Fiction[Proses Revisi] Info! Cerita ini mengandung unsur pembangkit emosi seperti marah-marah, sedih, terharu, takut dan Baper-baperan pastinya. Diharapkan yang punya ketahanan hati saja yang membacanya. Karena Novel ini memiliki campuran genre antara Roma...