Silahkan dibaca!

532 14 8
                                    

Pasti ada yang mengharap kalo ini update extra partnya ya kan? hayo ngaku aja? :D oke minta maaf karena ini bukan update  extra part-nya Jentera sebenarnya ada beberapa hal yang ingin Author sampaikan kepada kalian semua pembaca Setia Jentera, especially pendukung ArZen, di sini Author mau bilang kalo Jentera akan direvisi di watrpad sebelum direvisi lagi untuk proses penerbitan nanti. Nanti!!! ya guys? sebenarnya jentera sih sah-sah saja jika mau diterbitin sekarang, cuman!

Author belum siap karena masa revisi yang terbilang butuh waktu dan tenaga dan otak juga. Bukan soalnya menganti kata typo doang ya guts, tapi kesesuaian alur cerita dan urutannya itu semua harus diatur sedemikian rupa. Apalagi, jentera ini terbilang masih ada sedikit berantakan di sana-sini. Belum lagi, ada beberapa plot hole, yang bukan sengaja disuguhkan dan itu harus Author pertanggung-jawabkan diakhir nanti.

So, Author sangat mengharapkan dukungan kalian semua untuk kelancaran cerita Novel pertama aku ini. Yah, semoga bisa segera diterbitkan tahun ini. Semoga! kalo gak bisa tahun ini, yah mungkin tahun depan, kalo gak jadi tahun depan ya udah, tahunnya selanjutnya :D hahahaha, intinya berdoa dan berusaha saja.

Info tentang penerbit dan link bahkan akunnya author sudah ada. Bahkan teman Author yang ceritanya belum tamat nih ya, sudah dikirim naskahnya ke penerbit tersebut. Padahal belum selesai lho guys. Tapi, karena di prosedurnya mengizinkan untuk mengirim naskah apa saja dan akan diseleksi bulan depan, tentunya penulis tersebut harus berusaha membuat lanjutan ceritanya di lembaran kerja untuk langsung dikirim ke penerbit tersebut. Dan tentunya gak akan ada di wattpad.

Jadi, untuk sementara waktu Jentera akan di diemin dulu, kasihankan yang belum pada baca terus yang mau baca tapi si author dah main hapus aja ceritanya... Kan gak seru. Lagian kita bakal sama-sama diuntungin. Viewers jentera bertambah dan yang baca bisa menikmatinya ya kan? intinya jangan terburu-buru, sama kayak cerita author yang buru-buru, setiap hari upnya hampir dobble melulu.. Hahahah :D

Oke itu dulu yang pengen author umumin mengenai jentera. Dan untuk part extranya...  Ada atau tiada kalian sendiri yang bakal nentuinnya. Kalian komentar, author akan lanjut. Kalau nggak tunggu aja nanti;)  author maksa banget sih?

Iya dong, dengan komentar dan vote kalian itu merupaka suatu dukungan dan semangat terbesar buat author yang harus capek-capek berpikir terus lelah ngetik panjang-panjang hanya demi cerita kalian. :D jadi maaf saja. Kalo author dikit maksa. Yaileh...!

Nanti kalo udah siap diterbitkan, endingnya bakal dipermak dikit dan ditambahin sampai tuntas. Apanya yang tuntas Thor?

1. Mengenai perusahaan Papanya Zena yang bangkrut akan ada titik terangnya. Mungkin bisa saja mereka kembali kaya atau bisa saja tetap miskin.

2. Rasa benci Arga terhadap Anthoni, ayahnya. Terus bagaimana tindakan meifang menerima Zena sebagai anggota keluarga yang baru? semuanya akan diceritakan. Sehingga semua kembali baik. Intinya masalah itu harus dituntas habis.

3. Sosok Lavi yang harus menerima kehadiran Zena di sekolah dengan status sebagai tunangan Arga. Pastinya bakal seru :D apakah dua sosok ini bisa berdamai atau nggak...  Kita liat aja nanti.

4. Kalian penasaran gak sih? Sama bunga tulip yang dulu ditanam sama Arga dan Zena? pasti kalian juga udah pada lupakan? kan bunga itu nggak jadi dikasih sama mamanya Arga. Akan ada penjelasannya nanti :D

5.  Apakah persahabatan Poppy, jazy dan Zena akan kembali seperti semula? Bagaimana dengan Mila dan Chaya?

6. Mengenai Ratu dan Raja. Yup, gelar baru. Arga akan mengundurkan diri sebagai King. Lho kenapa? kalian sudah tahu pastinya. Akan ada penjelasannya :D

7. Raffa dan Poppy bakal jadian. Horeee. Gimana ceritanya? bakal ada :D

Oke itulah, beberapa hal yang belum dituntaskan dalam cerita ini. Yang sebenarnya hanya beberapa saja yang perlu. Tapi karena Author ingin cerita ini terkemas dengan sempurna, meskipun ada pepatah yang mengatakan tidak ada yang sempurna. Tapi cobalah mempersembahkan yang sempurna. Eaaa!

Sultan Sekolah [COMPLETED]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang