" Apakah cinta itu bisa berubah dan hilang cuma karena sebuah kesalahan kecil ? " ( N )
🕴🕴🕴🕴
Sinar mentari sudah condong kearah barat menandakan bulan berganti tugas menghiasi langit jagat raya ini .
Nakusha masih tertidur pulas di atas balkon rumahnya . Sesaat suara burung terdengar sangat merdu dilangit malam ini seakan alunan musik yang alami terdengar ditelinga ini .
Suara ponsel berbunyi berkali kali membuat alunan nada burung berkicau menjadi rusak untuk didengar .
Mata masih terasa berat untuk membuka . Tetapi saat dibuka , mata ini disuguhkan pandangan langit yang seolah tersenyum kearah gadis cantik yang duduk dikursi sofa berbentuk huruf L .
Saat kesadaran sudah penuh , Nakusha melihat ponsel dan ternyata cowok sialan itu sudah menelfon 77 kali panggilan tak terjawab .
(astaga , aku lupa ) dalam hati kecilnya . Nakusha melihat didalam kamar tidak ada ranggata dan mencari keseluruh rumah rupanya tidak ada tanda tanda ranggata disana .
" bik , ranggata kemana ? " berteriak dari atas tangga rumah .
" mas sudah berangkat sore tadi non . katanya mau ke pesta " Nakusha mulai panik mendengar semua itu . jika disana ranggata melihatnya dengan cowok sialan itu gimana jadinya . pikiran semakin kacau balau tak bersemangat datang ke pesta itu .
Tit ... tit ... tit
suara klakson mobil terdengar didepan rumah . Anehnya , nakusha hanya berpakaian baju tidur membuka pintu , dan cowok sialan itu mengagetkannya menjadi hantu malam ini yang datang tanpa diundang .
"loh kenapa baju ini ? " cowok aneh itu menatap pakaian aneh nakusha .
" kok kamu bisa tau rumah baruku ? "nakusha kaget melihatnya ada didepan rumah dengan setelan pakaian ala pesta orang penting .
Jujur saat pertama kali nakusha membuka pintu dan ternyata cowok itu yang datang memakai pakaian jas hitam tapi masih dibilang sedikit ada santainya membuat nakusha takjub perubahan yang tak pernah nakusha liat sebelumnya di sekolah . Tapi , ia sembunyikan takut cowok rese itu menjadi besar kepala .
" suruh siapa aku telfon dari tadi sore gak diangkat . yasudah aku tanya ke indah rumahmu " menyenderkan tubuhnya dipintu .
" indah ? " masih mencerna perkataan nakusha .
" kan sudah gue bilang dia sepupu gue . terus dia tadi bilang kalau kamu sudah apa gitu dia pas berhenti bicara " menjawab dengab wajah polosnya .
" mana hpmu ? aku mau telfon indah " meminta hp cowok itu .
" nanti aja . sana kamu ganti baju dan harus cantik " mendorong tubuh nakusha masuk kedalam rumah dan menutup pintu rumah nakusha .
Nakusha berjalan menuju kamar niat mengganti pakaian menggunakan gaun warna merah bella sesuai dengan jas yang digunakan cowok rese itu .
Selesai merias diri biasa aja dengan gaun yang elegan serta tatanan rambut yang cocok membuat dia terlihat sangat cantik .
Nakusha menitip pesan mau menginap dirumah indah malam ini jika ranggata menanyakan soal dirinya tidak pulang pada pelayan rumahnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...