Ketika aku melihatmu , aku melihat sisa hidupku sekarang
07.00 wib
Sinar mentari menyadarkan wanita cantik yang masih tertidur pulas diatas kasurnya setelah semalam mengahabiskan semua energinya untuk meluapkan kekesalan dan kerinduan yang telah lama disimpan untuk sang pujaan hati . siapa lagi kalau bukan Rivaldo Nasution .
Nakusha mengusap ngusap matanya dengan pelan sambil melihat sekitarnya yang berada diruangan yang tak asing baginya .
( Bukannya aku tadi malam dinner dengan aldo . Oh iya , aldo . Mana dia ) batin nakusha .
Nakusha terbangun dari tempat tidurnya dan mencari aldo didalam ruangan yang sudah ia kenali sebagai kamar tidurnya itu .
Rupanya laki laki yang ia cari tertidur pulas diatas sofa lengkap dengan pakaian yang dipakai tadi malam saat dinner bersamanya .
Nakusha menghampiri aldo dan sedikit mendekatkan wajahnya dihadapan wajah laki laki yang memberikan penuh warna dalam hidupnya . Nakusha terus saja memandangi wajah laki laki itu dengan teliti dan berucap syukur atas kenikmatan yang telah Tuhan berikan pada hidupnya walaupun diselingi masalah didalamnya .
ting
1 Notifikasi
+6289201362123
Maaf Miss . Ini saya sekretaris baru di perusahaan RNA . Saya mohon maaf jika hari ini pagi - pagi sekali saya mengganggu Miss . Saya mau mengingatkan bahwa hari ini ada pertemuan penting dengan pemilik perusahaan dari amerika . Apakah Miss akan meng cancel atau apa Miss ?
Nakusha
Iya .
Nakusha berdecak kesal melihat pesan yang ia dapat dari sekretaris barunya . Sebab hari ini , nakusha harus pergi menemui rekan kerja bisnisnya untuk melanjutkan rencana kontrak selanjutnya yang ditawarkan oleh perusahaan asing itu .
Nakusha langsung saja berdiri dan mengambil selimut diatas tempat tidurnya dan menyelimuti tubuh aldo untuk supaya tubuh aldo lebih hangat . Lalu nakusha masuk kedalam kamar mandi untuk bersiap siap menemui rekan bisnisnya itu .
.
.
.
Skip
" Good morning Sayang " sapa papa adijaya yang sedang membaca koran dan meminum kopi diteras depan rumahnya .
" morning pah . " sahut nakusha dengan buru - buru memasang sepatu santainya .
" mau kemana sayang ? kau tidak membangunkan kekasihmu ? " tanya adijaya
" pah . aku titip aldo ya . soalnya aku mau meeting dengan bisnisku yang baru sampai dari amerika pah . Kalau aldo sudah bangun , bilang aku pergi sebentar . okey , pah . bye . "
Nakusha langsung mencium tangan adijaya dan masuk ke mobil sport warna merahnya yang sudah disediakan oleh supir pribadinya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...