/ Aku bukan melampiaskan semua nya pada orang lain dan semakin memperburuk suasana tapi aku hanya memperindah semua ini dengan jelas /
👨✈️👨✈️👨✈️
🕵️♂️
🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺🕺
Nakusha pov
Semenjak aku mulai mengenal dia , aku tau apa artu dari sebuah hubungan kakak dan adik yang tak pernah kurasakan dari dulu .
Dia membuatku menjadi no 1 diatas segalanya . Dia selalu membuat senyuman manisku tetap ada walau bagaimanapun keadaannya .
Semua menjadi lebih baik sejak kehadirannya beberapa hari lalu dengan ketidak sengajaan kita bertemu disebuah pantai LA .
Pantai dimana kita menyatukan semua cerita kita dari awal sampai akhir baik itu suka maupun duka . Jadi tidak ada alasan kita untuk menutupi semuanya .
Walau aku masih tidak mempercayainya . Tapi sifat setiap harinya membuktikan kalau dirinyalah memang mengatakan sejujurnya .
Aku mulai mempercayainya semenjak dia selalu berusaha membantuku disetiap masalahku baik masalah suamiku sendiri ( ranggata ) ataupun masalah dengan cinta sejatiku ( Rivaldo ) .
Aku meluapkan semuanya padanya sampai dia benar benar mengerti kalau dirinyalah hanya sebuah kakak untukku tidak akan lebih dan akan tetap menjadi seperti ini selamanya .
Hari Cerah💦💦
Nakusha terbangun setelah semalam ia meluapkan semua keluh kesah masalahnya pada raka teman barunya .
Nakusha mulai menjadi akrab hari demi hari . Setiap harinya raka selalu mendampingi nakusha di LA walaupun dirinya sebenarnya sudah tidak ada waktu lagi disana .
Tapi demi seorang nakusha , dia rela meninggalkan sekolah cuti lebih lama lagi 10 hari sebelum nakusha melakukan sesi final pada lombanya .
tok tok tok
Nakusha membukakan pintu apartemennya . Disana sudah berdiri sosok pria sedang berdiri sambil memegang sebuah makanan .
Seperti inilah penampilannya saat berada didepan kamar hotel nakusha .
" hmm raka . ada apa ? " nakusha mengucek matanya sebelah kiri
" pagi sayang nya abang . gamau suruh abangmu ini masuk ? " raka menggaruk kepala bagian belakangnya ya walau tidak gatal
" hmm oke masuklah . maaf berantakan baru bangun soalnya " selesai berbicara , nakusha mempersilahkan raka masuk dan menutup pintunya kembali .
Raka menuju tempat tv sambil selonjoran menonton flim kesukaannya hari ini . Sedangkan nakusha masuk ke kamarnya dan keluar dengan pakaian seperti orang sudah mandi .
Nakusha berjalan menuju dapur dan memasak makanan buat raka dan dirinya . tak lama ,masakan itu selesai dan nakusha memberikan pada raka lalu duduk disebelahnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
أدب المراهقينBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...