Negara Republik Turki disebut Türkiye adalah sebuah negara besar di kawasan Eurasia. Wilayahnya terbentang dari Semenanjung Anatolia di Asia Barat Daya dan daerah Balkan di Eropa Tenggara.
Ibukota Ankara ini menjadi salah satu tempat sepasang kekasih pindah dari new york .
Yaps , Rivaldo & Nakusha mantap pindah dari New York kesebuah negara yang berbatasan langsung dengan laut hitam .
Tapi , nakusha lebih memilih pindah di istanbul daripada di ankara . 2 kota strategis ini akan menjadi saksi bisu perjalanan cinta sejati mereka dimulai dari nol . Tanpa membawa nama Nasution & Adijaya .
Rivaldo juga Nakusha mengganti semua identitas untuk memperlancar perpindahan warga negara dari indonesia menjadi warga negara turki .
Anak dari pernikahan dengan ranggata , dibawa ke turki dan akan membesarkan anak itu disana .
Setelah resmi menjadi warga negara turki . aldo juga nakusha membuka perusahaan baru bernama Nas'h .
Perusahaan baru mereka berjalan dibidang tekstil juga ekspor import .
Sebelum itu , aldo mengganti namanya menjadi Emre Ozan Rivado . sedangkan nakusha merubah namanya menjadi Gulse Naskuha Amine . Begitupun Kenzo diubah menjadi Kenaan Kenzo Alvaro Syahputra Adijaya ( kenaan Kenzo Alvaro S.A ) .
Awalnya perpindahan mereka tercium oleh aditya juga adijaya . Tapi , aldo memutar semuanya seakan tidak pernah terjadi .
Kenzo nakusha bawa dimalam hari setelah orang tuanya tertidur pulas akan obat tidur yang dimasukkan kedalam makanan sore tadi .
Semuanya berjalan lancar . Sampai tak ada satu orang pun mengetahuinya . Di Turki , aldo juga nakusha akan memperlangsungkan pernikahan mereka .
Pernikahan yang diimpi impikan oleh mereka berdua selama ini . Sekarang tidak akan ada yang menggagalkan lagi penyatuan cinta mereka .
Semua persiapan dilakukan H-2 setelah resmi menjadi warga negara turki . Selagi menunggu persiapan pernikahan , nakusha juga aldo lagi membagi bagi tugas .
Tugas Aldo :
1. Menjalankan perusahaan
2. Melakukan kerja sama dengan yang lain
3. Mengurus surat surat pernikahanTugas Nakusha :
1. Memilih rumah untuk tempat tinggal mereka nanti
2. Mempersiapkan semua kebutuhan didalam rumah seperti perabotan , pelayan , supir dan lainnya .
3. Menelfon adijaya menggunakan nomer spanyol dan meminta memasrahkan hak untuk menikahkan nakusha juga aldo ke penghulu .***
Pernikahan itupun terjadi . Sekarang disalah satu hotel ternama di istanbul akan dilaksanakan pernikahan antara nakusha dengan aldo .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...