Ternyata

169 4 1
                                    

Do Or Do Not


Selepas kejadian tadi, indah juga orang tuanya ditaruh disebuah kamar terpisah. Dan disetiap kamar terdapat penjagaan ketat beserta cctv.

Kevin kembali kerumah. Pikiran juga hati dia saat ini kacau sekali. baru pertama kali wanita dalam hati dia menangis dalam pelukannya.

Hati kevin hancur melihat ini semua. Hancur sekali. Kevin tak menyangka bakal jadi seperti ini sampai membuat nakusha menangis seperti tadi.

Kevin meraih ponsel disaku celana. nama nakusha terpampang dilayar telfon.

Iya vin?

Suara merdu nakusha menyapa kevin malam ini.

kita bisa ketemu? ada hal yang mau aku omongin sama kamu.

Nakusha masih memikirkan permintaan kevin kali ini. Pasalnya dia baru saja pulang kerumah.

Gimana kalau besok aja vin. aku baru sampe rumah soalnya. mau istirahat.

boleh?

Mustahil sekali kalau kevin menolak permintaan nakusha

Its oke sha. see you.

Nakusha cuma mematikan telfon dari kevin tanpa membalas kalimat terakhir kevin.

Rasanya badan nakusha capek sekali. dia cuma mandi lalu tidur sebentar sambil menunggu aldo pulang dari kantor.

Sedangkan kevin, dia malah pergi ke markas. tempat dimana indah beserta keluarganya berada.

Kevin memasuki markas dengan hati sudah sedikit terkontrol kali ini. Hanya mendengar suara nakusha, itu bisa jadi obat penenang buat kevin.

Memang salah kevin punya perasaan ke istri orang. malah ini istri sahabatnya sendiri si rival. Tapi mau bagaimana lagi? nasi sudah menjadi bubur.

Kevin memang playboy. sama seperti rival. tapi setelah pertemuan pertama kali dengan nakusha , kevin mulai jatuh cinta.

Bukan karena nakusha punya waras cantik. tapi hatipun nakusha sangat baik. seperti bidadari dari surga turun ke bumi.

Bahkan, kevin rela mempertaruhkan apapun itu hanya untuk membuat nakusha tersenyum.

Kalau saja waktu bisa mempertemukan kevin lebih dulu ketimbang rival, pasti kevin menjadi orang paling beruntung didunia ini.

Bukankah setiap pertemuan berakhir perpisahan?

Itu yang selalu kevin tanam dalam pikirannya. Kevin mau merebut nakusha dari rival. Kevin sudah sangat mencintai nakusha. bahkan , rival sendiri bakal kevin singkirin jika menghalangi jalannya.

Cinta memang buta. tapi tidak senekat kevin ini. berbagai cara kevin lakukan untuk mengetahui seluk beluk kelemahan musuhnya.

Dulu , aldo senekat kevin ketika merebut nakusha dari ranggata. Dan terbukti, nakusha menjadi miliknya sekarang .

Hal itulah yang kevin lakukan saat ini. menghancurkan aldo. dan mengambil nakusha.

Tapi tidak dengan cara terang terangan. kevin lebih menggunakan cara halus sekali. bahkan siapapun tidak menyangka bahwa kevin biang kerok selama ini.

Contohnya indah ini. kevin mengambil semua info dari indah selama menjadi anak buah pak aditya. papa aldo.

Tak sedikitpun kevin lewatkan. semua cara aditya sudah kevin kuasai. bahkan kevin berniat mau bekerja sama memisahkan antara aldo juga nakusha.

Kalaupun semua cara tidak berhasil nantinya, hanya ada 1 cara biar nakusha bisa menjadi milik kevin seutuhnya.

mau tau apa rencana kevin itu?

Kalian semua pasti sudah tau. apa yang akan kevin perbuat. entah pada aldo, nakusha , atau orang sekitarnya.

***

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang