Yang disangka baik sebenarnya tidak. terkadang kebusukannya tersimpan sangat rapi sampai tak terlihat.
Flashdisck yang diberikan kevin hanyalah berisi video ucapan terimakasih kevin pada nakusha dan aldo yang sudah mau membantunya dengan setuju menandatangani kontrak kerja sama antara perusahaan.
" Hmm aku kira apa si kevin ngasi beginian " hela nakusha setelah menonton video berdurasi 4 menit lebih.
" kaya gatau kelakuan kevin aja kamu yang. Dia kan emang gitu " Jawab aldo sambil menutup laptopnya.
Tiba-tiba ponsel nakusha berbunyi . dilayar hp nya tertulis nama indah sedang memanggil .
Iya halo dah.
Gue udah dikantornya aldo nih . tapi sama bagian administrasinya gaboleh masuk . soalnya sibuk katanya.
Oh . bilang aja disuruh masuk kata pak aldo gitu . terus sekalian langsung keruangannya aldo ya.
siap bu bosss
Setelah mematikan telfon dari indah, aldo menanyakan percakapan tadi.
" indah udah kesini? " tanya aldo
" iya . udah dibawah. tapi gaboleh masuk soalnya kamu lagi sibuk katanya. padahal cuma ada aku disini" nakusha senyam senyum mendengar perkataan indah yang tidak boleh masuk keruangan aldo
" iya tadi aku nyuruh bagian administrasi buat cancel semua meeting sama tunda orang yang mau menemui aku ."
" kebiasaan deh " cubit nakusha di hidung aldo
Tak lama, pintu ruangan aldo diketuk dari luar.
Masuk. Jawab Aldo
Rupanya indah diantar salah satu staf kantor .
" permisi pak . ada yang mau bertemu "
" baik. kamu kembali kerja. "
Nakusha sudah berdiri dari pangkuan aldo dan duduk dikursi sofa samping sebelah meja kerja aldo .
" Hai indah " sapa nakusha
" hai sha. " nakusha dan indah cipika cipiki layaknya udah lama gaketemu.
" Berhubung istri gue udah bilang soal lo yang mau kerja disini. gue terima jadi sekretaris gue . asalkan lo bisa profesional selama dikantor . paham ? "
" jangan galak galak deh yang " sambung nakusha
" Hmm gapapa sha . Iya do. gue setuju. jadi kapan gue bisa mulai kerja? " tanya indah
"Mulai senin minggu depan. "
"siap do . makasih ya "
" satu lagi. Panggil bapak didepan client gue . gue gak mau lo gasopan walaupun lo sepupu gue " cecar aldo
" siap pak "
" iyaudah . lo bisa pulang buat persiapan senin kerja disini . dan atur jadwal kegiatan gue selama disini. dan satu lagi, gue mau lo cepat, simple, dan pinter. karena gue gasuka sekretaris gue lemot . " imbuh aldo
" Baik pak . kalau gitu, saya permisi" pamit indah ke aldo dan nakusha
Selepas bertemu dengan aldo dan nakusha, indah menutup pintu ruangan aldo .
Dibalik sikap polosnya, ada sebuah dendam yang tersimpan lama . Hanya aldo lah yang tau mengapa indah mempunya dendam dan berencana akan menghancurkan kehidupan aldo .
Terlalu polos nerima gue diperusahaan lo . lo sudah memasukkan ular di dalam rumah lo sendiri . Dan ular itu sewaktu waktu akan mematuk dan membuat lo mati secara perlahan tanpa semua orang tau . Lo boleh bersikap apapun ke gue sekarang , tapi istri polos lo itu yanh akan membayarnya duluan . Karena hanya itu senjata lo bisa hancur selama lamanya. Ikuti permainanku Rivaldo Nasution hahahahaha. Batin indah
Indah langsung tersenyum licik selepas keluar dari ruangan aldo .
Sedangkan didalam ruangan itu, aldo dan nakusha merasa tidak akan terjadi apa apaa dikemudian hari . Toh, memang indah sepupu aldo . otomatis indah tidak akan membuat suatu hal yang berbahaya .
Tapi, sebenarnya indahlah yang akan menghancurkan semua yang sudah mereka bangun dari awal .
Bahkan target utama indah adalah nakusha . Karena nakusha kelemahan dihidup aldo .
Jika sudah kelemahannya diambil, maka intinya akan ikut terjatuh tak berdaya . seakan tidak ada semangat lagi nantinya jika nakusha sampai terjadi sesuatu . dan aldo bahkan tidak akan membiarkan orang yang menyakiti nakusha bisa lepas begitu saja .
Nantikan part selanjutnya yang semakin seru dan penuh misteri . Karena ada masalah yang belum terpecahkan antara aldo, indah dan kevin .
Jangan lupa like and comment ya guys😁 Update ceritanya akan diupayakan setiap minggu untuk selalu bisa menemani kalian semua .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
أدب المراهقينBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...