" Walaupun tidak memberikan cinta pada orang yang tidak kita sukai , tetap hargailah semua usahanya " (N)
Hari demi hari telah dilalui tanpa ada warna didalam diri mereka masing masing . Aldo yang sibuk dengan basketnya sedangkan nakusha sibuk lomba fisika di Amerika .
Tepat sekarang tanggal 21 Desember . Dimana nakusha berulang tahun ke 17 . Tadi malam ranggata memberikan surprise berupa buket bunga besar ada kata I love You tidak lupa kue ulang tahun untukku .
Hari ini dirumahku dipersiapkan semua buat acara ulang tahunku dengan tema Cinta kasih . Semua undangan sudah aku bagikan waktu hari sabtu disekolah . Jadi tinggal menunggu malam minggu ini semua orang datang kerumahku .
Tepat jam 7 malam , aku sudah siap berpakaian gaun warna biru lengkap semua seperti cinderella menunggu pangeran datang . Satu persatu tamu undangan datang membawa kado untukku .
Ditepi kolam renang suasana sangat ramai beda dengan hatiku merasa sepi karena tidak ada tanda tanda aldo akan datang . Jujur aku mengharapkan aldo tapi mustahil dia akan datang ke acaraku .
Acara sudah dimulai sejak tadi . Pemotongan kue , ucapan ulang tahun serta hadiah dari ranggata sudah aku terima . Disaat aku menerima hadiah ranggata berupa mobil , Bu anne langsung kearah MC meminjam pengeras suara .
* Minta perhatian sebentar . saya mau semua aktivitas berhenti sebentar karena ada hal penting yang harus saya sampaikan . Saya sudah diberikan amanah ini sejak 5 bulan yang lalu oleh seseorang yang sangat penting bagi saya . Jadi tolong , lihatlah kelayar untuk melihat semuanya .
Akupun langsung melihat kearah layar tanpa menghiraukan ranggata yang sedang berlutut dihadapanku . Rasanya aneh sebab bu anne bukan tamu undangan didalam daftar acara malam ini . Tapi tiba tiba saja bu anne datang dan mengambil alih acaraku .
Setelah musik awal berputar , ada bacaan " PESANKU UNTUKMU NAKUSHA ADIJAYA " aku tidak tahu itu dari siapa membuat aku kaget dan kepi saat itu . Mataku tidak lepas melihat kearah layar . Dan akhirnya didalam video itu ada aldo yang sedang memakai kaos polo putih lengkap menatap kearah kamera .
" Happy Birthday To You Nakusha Adijaya yang ke 17 tahun . Semoga jadi anak yang lebih baik lagi untuk kedua orang tua kamu , tetap berlatih dalam mengerjakan fisika walaupun aku sekarang tidak ada disampingmu , jangan pernah menangis lagi aku tidak suka semua itu dan tetap tersenyum kesiapapun itu . Senyummulah yang mengantarku jatuh cinta padamu . Waktu pertama kali aku melihatmu ditaman belakang , kamu menangis dan membuatku terganggu dengan tangisanmu . Aku marah marah padamu tapi kamu malah marah balik kearahku . Dirumah aku selalu memikirkan kamu . Mau tau tentangmu dan semuanya . Aku tidak tau kalau kamu adalah teman sepupuku sendiri bisa dibilang kamu temannya indah . Aku tau itu disaat aku terjatuh dari tangga hanya mau melihatmu masuk kelas mana dan dengan siapa . Dari situ aku tau kamu temannya indah sepupuku sendiri . Tidak biasanya aku datang kerumah indah hanya menanyakan cewek yaang sudah membuatku penasaran dan jatuh cinta ini . indah disana bercerita banyak tentang kebaikanmu padanya . intinya dia sangat senang berteman denganmu tapi yang buat aku tak habis pikir kenapa indah selalu mengirimkan foto dan pesan tentangmu dengan ranggata . Ada hubungan apa kamu dengan ranggata ? tapi aku tidak menghiraukannya . Aku selalu percaya kamu . Hal yang membuat aku senang sekali disaat kamu mau menerima cintaku walaupun itu paksaan dariku . Hari demi hari aku selalu menghapus air matamu mungkin aku selalu bertindak konyol dan kamu tidak suka itu kalimat yang selalu aku ingat kamu pernah berkata " ini bukan karenamu " kata yang penuh banyak arti disaat kamu menangis . Dan akhirnya aku tau kamu menangis karena melihat ranggata dekat dengan desi teman ku dari dulu . Aku sebenarnya sudah tau kalau kamu punya perasaan pada ranggata tapi aku abaikan sebab aku sangat mencintaimu . Aku meminta maaf jika membuat kamu selalu nangis dan terluka parah karenaku . Yang perlu kamu ingat , aku tidak pernah meninggalkanmu tapi karena ada satu alasan yang membuat aku harus meninggalkanmu . Jaga dirimu baik baik disana . aku disini selalu menunggumu dengan kenangan yang kita miliki . Walaupun kamu akan memutuskan hubungan ini , aku terima tapi cintaku tidak akan pernah putus padamu . Kamu adalah satu satunya wanita yang sangat berharga bagiku yang sudah mengubahku menjadi lebih baik . Dan tidak akan pernah ada orang yang akan menggantikanmu . Sekali lagi selamat ulang tahun sayang . Aku mencintaimu selalu . Maaf jika kado yang aku titipkan pada bu anne kamu tidak suka . Tapi aku sangat senang jika kamu selalu memakainya . Cuma itu yang mau aku katakan di hari ulang tahunmu . Sekali lagi , Selamat ulang tahun nakusha💕 . "
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...