"Jika kita mempunyai mimpi , maka dunia akan berubah saat membuka mata kita "20.00 wib
" eh bangun ayo " aldo membangunkan nakusha dari tadi tak ada jawaban dari nakusha .
" 5 menit lagi menunjukkan 5 tangannya kemuka aldo .
" gaboleh . ini udah terlambat kita . ayo bangun sayang " aldo menggendong nakusha ke kamar mandi didudukkan diatas closet . dibukalah kran shower diatasnya .
" ieh dingin brrrr " nakusha menggeleng gelengkan kepalanya terlihat bibirnya menggigil .
" mangkanya mandi terus siap siap aku tunggu dimobil " nakush ditinggal aldo dikamar apartemennya .
20 menit kemudian
Aldo sudah menunggu nakusha hampir setengah jam tapi bidadari nya belum juga datang ke mobil .
Aldo malam ini niat mau ngajak nakusha keluar ya seperti kencan lah kalau orang sekarang bilang .
(mobil aldo di parkiran apartemen)
Aldo pakai mobil barunya untuk kencan malam ini bersama nakusha . Mobil Lamborghini warna hitam tidak dipakai soalnya terlalu sering nakusha pakai bersamanya .
Biar beda mobil keluaran terbaru ini jadi kendaraan malam ini . Tak lama nakusha masuk ke mobil .
" lama ya " aldo menghidupkan mesin mobilnya .
" tau sendiri kalau mau kemana mana itu bilang jangan mendadak " gerutu nakusha didalam mobil .
" emangnya kita mau kemana? " tanya nakusha penasaran .
"udah ikut aja " aldo hanya fokus melihat jalanan lumayan ramai malam ini .
" Jalanan pun tak rela buat kita sedekat ini . Itu artinya jalanan cemburu melihat besarnya cintaku padamu Nakusha Adijaya "
10 menit kemudian ........
Mobil aldo berhenti disebuah cafe seperti kapal pesiar hanya saja tidak berlayar mengelilingi lautan .
Aldo melempar kunci mobil pada pelayan restoran untuk memarkirkan mobil sport nya . Aldo ternyata sudah memesan meja romantis didepan iringan musik restoran tapi strategis hanya tempat duduk itu sendirian yang lain berjauhan dari tempat duduk itu .
Aldo membukakan kursi nakusha dan duduk didepannya . Tangan aldo memberikan kode pada pelayan restoran untuk datang ke meja spesial ini .
Ternyata 3 pelayan restoran bertubuh kekar datang memberikan pesanan menu dari restoran ini .
" saya pesan yang spesial malam ini " 3 pelayan itu mengangguk kan artinya mengerti ucapan aldo tadi ." ngapain sih kesini " nakusha melihat lihat kearah tamu yang lain .
" aku mau ngajak kamu dinner " tertawa aldo melihat muka nakusha tak nyaman dari tempat ini
" dinner terus . aku mau yang lain " jelas nakusha pada aldo
" itu pasti . tapi kan makan dulu biar galapar " aldo menggoda nakusha .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...