Rencana

3.8K 93 1
                                    

" sesuatu yang kita inginkan akan berbeda dengan apa yang kita butuhkan . " (R)


Setelah ranggata bergabung bersama kita berdua cukup lama , Nakusha pergi ke kamarnya mengambil hp . Ranggata dan indah ditinggal berdua diruang tamu .

hening


" tadi nakusha sama siapa dilapangan basket ? " tanya ranggata mengawali pembicaraannya.

Indah mulai bercerita semua tentang mereka berdua setelah keluar dari gudang sekolah meninggalkan ranggata sendiri sampai kejadian di lapangan basket diceritakan secara rinci oleh indah .

Cukup lama nakusha berada dikamar menjadi momen yang pas untuk ranggata menanyakan tentang si captain basketnya .


tiba tiba

Nakusha turun dari kamarnya setelah menerima telfon dari papanya dan melihat mereka berdua berbicara cukup serius .

" kalian membicarakan siapa ? " tanya nakusha mengagetkan mereka berdua yang asik mengobrol tanpa melihat situasi disekelilingnya .

" ha.. i..itu aku tanya soal keadaan sekolah sama kak ranggata secara kan dia ketos jadi tau semua kan " indah menelan ludah sembari mengelap keringat ketakutannya .

"oh itu . kan besok kita bisa jalan jalan keliling sekolah " nakusha masih ragu dengan jawaban indah .

Ranggata berdiri dari tempat duduknya .

" aku ke kamar duluan ya . aku ngantuk besok ada rapat soalnya " ranggata lalu mencium pipi kanam nakusha didepan indah .

"hmmm . enak ya punya suami . aku mah apa atuh " sambil melanjutkan makan camilan yang disediakan pelayan nakusha .

Nakusha tersenyum melihat indah uring - uringan di sofa sambil memainkan ponselnya .

"oh ya , kamu tau . kata anak kelas ada pesta sekolah gitu . tapi masalahnya bu anne besok mau ngadakan test buat masuk olimpiade fisika . " menunjukkan hp berisi chat group kelasnya .

" iya . aku mau ikut . because physic my love . " nakusha menjauhkan matanya dari ponsel indah .

skip

Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 12 malam menandakan indah harus pulang karena besok disekolah mengadakan test pagi .


" yasudah aku pulang ya . ini sudah jam 12 . nanti papa sama mamaku pulang duluan . " indah berdiri menuju pintu keluar rumah nakusha .

" iya . hati hati ya . besok kesini lagi " nakusha melambaikan tangannya menandakan sampai jumpa pada indah .

.

.

.

Ceklek

Nakusha membuka pintu kamarnya setelah mengantarkan indah pulang . Disana ranggata masih menonton sepak bola antara Real madrid Vs Barcelona .

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang