" Jangan ada kebohongan diantara kita . itu awal dari retaknya hubungan cinta yang sudah dibangun penuh kasih sayang "
😬😬😬
Ranggata setelah diusir oleh satpam dari pesta ulang tahun aldo langsung menuju kearah receptionis hotel .
" maaf mbak saya mau tanya kamar hotel atas nama Nakusha Adijaya nomer berapa ya ? " ranggata menanyakan kamar nakusha .
" maaf sebelumnya mas ini siapa " tanya receptionis hotel .
" saya Ranggata syahputra suami Nakusha Adijaya . bisa lebih cepat prosesnya atau saya telfon Bapak Adijaya untuk memecat anda melalui direktur hotel ini ? " ranggata berbicara seolah olah ini semua atas kemauan dan perintahnya .
" maaf pak . baik saya akan lanjutkan prosesnya " receptionis ini langsung mencari data melalui komputernya .
Hanya butuh 3 menit , mbak receptionisnya menemukan kamar nakusha atas nama Rivaldo ." di kamar no 1717 pak " memberikan kunci cadangan kepada ranggata untuk bisa masuk ke kamar hotel nakusha .
Ranggata langsung mengambilnya dan menuju lantai 21 tepat di kamar no 1717 .
Mungkin acara aldo masih belum selesai membuat ranggata menunggu didepan pintu kamar hotel nakusha walaupun ia sebenarnya bisa kapan saja masuk tanpa izin kan sudah dapat kunci cadangan dari receptionis tadi .
(diruangan pesta)
Aldo dan nakusha masih heran kenapa ada ranggata ditengah tengah acara ini . Tapi mereka berdua tetap melanjutkan acara malam ini dengan penuh meriah dan spesial .
Saat aldo dan nakusha duduk berdua di meja khusus , aldo memberikan sebuah handphone untuk nakusha . Aldo tau kalau ponsel nakusha yang dulu ada di ranggata jadi membuat aldo susah menghubungi nakusha .
" ini buatmu . pakai . semua sudah aku save nomerku . Gak ada penolakan . " aldo memberikan bungkusan kecil pada nakusha .
Nakusha mengambilnya dan melihat kearah ponsel itu dengan walpaper foto aldo dan nakusha saat dansa tadi .
Nakusha tersenyum malu melihat pose foto antara dirinya dengan aldo . Sedangkan aldo malah bahagia melihat foto itu seperti candid .
Didalam ponsel itu semua telah tersambung ke ponsel aldo . jadi walaupun nakusha menghapus chat atau apapun yang ia gunakan melalui ponsel itu akan timbul diponsel aldo jadi aldo tau semuanya tanpa nakusha bicara .
23.15 wib
Pesta sudah cukup malam untuk melanjutkannya . Waktu tak terasa cepat jika dijalani bersama orang terkasih .
Acara pesta tinggal satu lagi yaitu foto bersama . Tapi nakusha meminta izin mau balik duluan ke kamarnya soalnya mau ganti baju dan kembali dengan baju yang sudah ia rencanakan untuk berfoto dengan aldo .
" aku ke kamar hotel dulu ya . kan soalnya terakhir ini sesi foto jadi aku mau ganti dulu " pinta nakusha pada aldo
" aku antar ya " aldo merengek mau mengantarkan nakusha kekamarnya takut ranggata masih ada dihotel ini .
" gausah . kan tinggal aku langsung teriak panggil satpam kalau ranggata menggangguku " nakusha mencium pipi kanan aldo untuk membuat aldo yakin kalau dirinya hanya untuknya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...