Penyesalan

1.8K 39 0
                                    

" Kuakan mencari tau semua hal tentang ini . itu janjiku "

Pagi Hari😊

Nakusha sudah bangun dari tidur semalaman di dekat kolam renang . Badannya agak remuk sedikit mungkin akibat bersih bersih rumah kemarin .

Nakusha pergi masuk kekamarnya bersiap siap masuk sekolah hari pertama setelah hampir 2 bulan lebih tidak masuk sekolah .

Setelah siap siap berangkat sekolah dan sarapan pagi , nakusha membawa bekal sisa sarapan paginya untuk ranggata makan . Nakusha tau kalau ranggata tidak pernah makan pagi .

Titt tittt

Suara klakson mobil sudah berbunyi didepan pagar rumah nakusha . Tandanya ranggata sudah sampai siap mau berangkat bersama nakusha .

Nakusha mengunci semuanya dan masuk ke mobil sport milik ranggata hadiah hari jadi pernikahan mereka berdua dari nakusha .

Nakusha mengunci semuanya dan masuk ke mobil sport milik ranggata hadiah hari jadi pernikahan mereka berdua dari nakusha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ranggata tersenyum sedikit kearah nakusha saat membuka pintu mobil .

" pagi sha " kata ranggata saat nakusha memakai sabuk pengaman .

" pagi " nakusha hanya datar menjawab perkataan ranggata

" ini buat kamu " nakusha kembali bersuara memberikan sekotak bekal makanan dari masakaannya sendiri tadi pagi

" makasih . tumben perhatian " saut ranggata seakan menyinggung sedikit kearah nakusha .

" biasanya kan seperti itu . tapi kamu selalu sibuk sama cewek disekelilingmu " jawab nakusha ketus melihat kearah jendela mobil

" iya iya . " ranggata kembali menyetir mobilnya fokus kearah depan sesekali melihat nakusha

Mobil ranggata sudah sampai diparkiran sekolah . Iya sekolah dimana ada kenangan bersama aldo didalamnya .

Nakusha turun meninggalkan ranggata sendirian . Nakusha menyusuri lorong sekolahan sedikit aneh berasa aldo ada disekitar nakusha .

Semua orang yang nakusha lihat berubah menjadi muka aldo tersenyum kearah nakusha membuat dia tidak fokus jalan menuju kelas .

Setiba di kelas , semua teman kelas nakusha menyambutnya seakan sangat senang datang kembali . Terutama indah . Saat nakusha tiba , indah makan cemilan dan tersendak melihat nakusha berdiri didepannya .

Indah membolak balikkan tubuh nakusha .
"ini bener lo sha ? " tanya indah sambil mencubit pipi nakusha .

" aww . iya ini gue . sakit tau " kata nakusha memukul tangan indah untuk segera melepas cubitannya itu .

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang