Rasa

2.5K 55 4
                                    

" Kau bagaikan bunga yang menunggu kumbang datang menghisap serbuk manismu "

Hari pertama aldo pindah ke palembang . Hari dimana semua akan dimulai dari awal . Setelah meninggalkan kota metropolitan yang begitu banyak kenangan . sekarang waktunya aldo melukis hidupnya dari kota palembang ini .

(flashback on)

Jam 9 tadi malam , aldo tiba dikota palembang . Kota dimana ditempati pusat bisnis orang tuanya .

Aldo dijemput sopir pribadi keluarganya menuju rumah besar dan megah bak istana . Aditya sitompul atau biasa dipanggil ayah oleh aldo menunggu diruang tamu rumahnya .

Sedangkan Nyonya aditya atau ibu dari aldo mempersiapkan jamuan di dapur dibantu pelayan rumah tangga . Saat pintu diketok aldo , salah satu pelayan membukakan pintu untuk aldo .

" Malam sayang " sautan mama dari dalam dapur kearah pintu dimana ada aldo disana .

" malam ma " aldo menjawabnya secara datar tanpa ekspresi sedikitpun

" ayo sayang makan dulu . kamu pasti capek . eh tunggu dulu itu kenapa muka sama kaki kamu diperban? " mama aldo khawatir melihat hampir sebagian tubuh aldo diperban .

" gapapa . cuma luka sedikit . " aldo menolak pegangan tangan mamanya di mukanya .

" tapi saya---" sebelum berbicara selesai , aldo memotong pembicaraan mamanya .

" ma aku ke kamar . pa kita bicara besok " aldo menuju kamar dibantu pelayan yang mau menunjukkan jalan.

Kedua orang tua aldo kembali ke pekerjaan masing masing setelah menyambut anak semata wayangnya baru datang dari jakarta . sebenarnya mereka berdua tidak percaya kenapa aldo mau menyetujui saran dari mereka . Tapi ditepis semua pikiran itu yang penting aldo sudah tinggal disini .

Aldo merebahkan tubuhnya dikamar barunya ini . Dilemparkan semua barang barang kesal mengingat perkataan aldo pada dirinya .

Aldo berfikir keras di kamar nya tidak bisa melupakan nakusha beserta kenangannya . Aldo tertidur dikamar barunya sampai matahari terbit menyinari muka lelahnya .

(flashback off)

Aldo mandi mau berangkat kesekolah barunya dengan beberapa berkas yang ia bawa dari sekolah lamanya .

Aldo menuruni tangga langsung menuju meja makan dimana ada kedua orang tuanya .

" gimana sayang ? nyenyak tidurnya ?" mama membuat roti sarapan buat aldo

" oiya do , ini mobil sport kamu sama beberapa atm baru buat kebutuhan kamu . sekali lagi , kamu akan masuk kesekolah yang papa inginkan " kata papa

" hm " jawab aldo menyelesaikan makanannya dan meminum susu setelahnya pergi kesekolah .

Aldo berpamitan ke papa mamanya mengagetkan mereka berdua sikap aldo berubah menjadi baik dan sopan tidak seperti biasanya .

Aldo berangkat menggunakan mobil lamborgini warna hitam diberikan papanya tadi . Aldo menuju sekolah SMU Pertama Indah milik keluarga Adijaya Group . Penampilan aldo berubah waktu di jakarta dan palembang . Dia memakai jam hitam , rambut model baru dan pakai kaca mata saat mengendarai mobil nya tidak lupa atap mobilnya dibuka jadi terlihat jelas siapa yang mengendarai mobil mahal itu dengan stelan super kece plus ganteng banget .

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang