/ Kuberada disini berkatmu . Kuberdiri disini karnamu . Kuberjalan disini hanya untukmu /
🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃
Pagi HariSetelah nakusha sampai dijakarta dengan keadaan lusuh karena menangis seharian dibandung mendengar aldolah pendonor darah untuknya , seakan membuat dunia ini berhenti begitu saja tanpa ada rasa bersalah sedikitpun tidak mengetahui fakta sebenarnya .
Sesampai dikota jakarta , nakusha menyegarkan dirinya sebelum mobil sekolah datang mengantarkan ke bandara .
Tas , berkas berkas ,tak lupa semua barang pemberian aldo nakusha bawa ke sana hanya sekedar melepas rindu lewat barang itu .
Titt tittt
Mobil sekolah nakusha akhirnya sudah sampai dialamat yang telah nakusha kirim kemarin .
Nakusha mengunci semua tak terkecuali apapun dengan cctv yang terus menyala tapi sekarang cctv itu tidak ketahuan ada dimana tempatnya . Cctv itu nakusha sembunyikan tapi jelas dia bisa mengontrol semuanya lewat ponsel pemberian aldo .
Nakusha akhirnya sudah mengunci pagar rumahnya lalu masuk kedalam mobil itu . Sopir jemputan nakusha menjalankan kearah bandara .
Tak butuh waktu lama , nakusha sudah sampai bandara dengan berbagai koper miliknya dibawakan sopir itu .
Disana sudah ada bu anne dan beberapa siswa serta guru menyambutku termasuk indah .
*Hai nak . jaga kesehatan dan jangan lupa banggakan nama negara kita disana . (ucap bu anne )
* semangat Nakusha ( kata semua teman temannya )
*Kamu yakin bisa mengalahkan semua lawanmu ( semua ibu guru ikut bersuara )
*Jangan pernah mikirin ranggata atau aldo . lo harus buktiin dulu oke? ( kata terakhir dari indah sebelum keberangkatan nakusha sambil memeluknya )
*Terimakasih semua atas doa dan dukungannya . InsyaAllah saya bisa membanggakan kalian semua . ( Nakusha akhirnya menjawab semua perkataan semua orang setelah senyum senyum sedikit kearah mereka )
Akhirnya nakusha masuk kedalam , duduk dikursi menunggu jadwal pesawatnya berangkat sekitar 10 menit lagi .
Semua rombongan dari sekolah sudah pulang hanya menyisakan nakusha sendiri .
1 pesan baru
Indah🎈
Hei jangan lupa oleh oleh nya kalau bisa cogan amerika :vNakusha
Hedeh . cogan lokal lebih mantap .Indah🎈
lokal mah gaada duanya .Nakusha
itu lo tau .Indah🎈
yaudah baik baik ya disana . gue mau nyusul aldo dulu ke mobil , bye .Nakusha
Aldo ? maksudnya? dia disini ?Indah🎈
...
...
....Nakusha
Jawab . aldo disini ? kenapa gabilang lo ke gue . lo jahat emang .Indah🎈
Maaf .Nakusha
Mana dia sekarang ? gue mau tunda keberangkatan gue sebelum gue bisa ketemu diaIndah🎈
sudah pergi . dia kesini hanya mau lihat cabang perusahaan bokapnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Ficção AdolescenteBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...