Musuh sejatinya orang terdekat kita sendiri.
Hari ini , hari dimana indah akan memulai pekerjaan barunya diperusahaan aldo sebagai sekretaris.
Indah sudah mempelajari semua tugas sekretaris seperti apa. bahkan dari gaya berbusana pun, indah sudah menirukannya.
Tepat jam 7 lewat 15 , indah sudah sampai diperusahaan aldo. Salah satu receptionist perusahaan memberi tahu semua jadwal kerja aldo hari ini. Indah menerimanya , lalu pergi ke meja kerja yang memang haknya sebagai sekretaris bos besar.
Indah membaca semua jadwal kerja aldo dan mengurutkannya dari mulai meeting dijam 9 pagi sampai rapat kinerja jam 7 malam. Semua sudah indah atur dengan rapi.
Sedangkan aldo, aldo dan nakusha menyempatkan diri mengantarkan anak anaknya pergi sekolah dihari pertama mereka masuk.
Indah sekarang hanya duduk duduk santai menunggu aldo datang. Sembari menunggu aldo, sesekali indah mengetik sebuah pesan dan memfoto file file kontrak kerja sama antara perusahaan aldo dengan mitra kerjanya selama ini.
Kembali lagi ke aldo, ia sudah berpamitan mau berangkat ke kantornya segera. Nakusha hanya melambaikan tangannya kearah aldo yang akan pergi berangkat kerja hari ini.
Sesampainya diperusahaan, asisten aldo memberikan jas aldo lalu membantu aldo memakainya. Aldo berjalan kearah ruangannya disambut indah berdiri tegak dimeja kerjanya sambil menundukkan sedikit kepalanya menandakan hormat pada aldo.
Mengecek semua file yang sudah indah taruh kembali dimeja kerja aldo, sesekali indah mengingatkan aldo untuk mempersiapkan dirinya dalam mempresentasikan suatu proyek besar didepan kolega bisnisnya.
Waktu sudah berputar sangat cepat hari ini. Dimana indah bekerja sangat cepat, tanggap dan teliti membuat aldo tidak bisa berkomentar atas kinerja indah dihari pertama ia bekerja.
tok
tok
tok
" masuk " jawab aldo sambil memeriksa semua file penting yang akan dibawa di rapat malam ini.
" permisi pak, saya mau mengingatkan kalau sekarang kita harus berangkat ke rapat dengan kolega bisnis mitra kerja kita pak. karena untuk menghindari kemacetan dijam pulang kantor "
" baiklah. siapkan semua filenya. kita berangkat sekarang " ucap aldo berdiri dari kursinya
Indah hanya mengangguk lalu pergi keluar mempersiapkan semuanya sesuai perintah aldo.
Mobil yang ditumpangi aldo dan indah sudah berangkat ketempat tujuan rapat hari ini.
Rapat kali ini sangat penting . Karena akan ada tander besar yang diperebutkan kurang lebih 20 perusahaan besar termasuk milik aldo sendiri.
Satu per satu perusahaan mempresentasikan akan kinerja dari perusahaan untuk mentertarik pemilik tander supaya dapat memberikan tander tersebut ke perusahaannya.
Sekarang giliran Arkana Groups mempresentasikan kinerja perusahaannya.
Presentasi dari perusahaan arkana diwakilkan stev selaku kaki tangan pemilik arkana yang berhalangan hadir malam ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...