Iklan

1.3K 38 0
                                    

" Jangan pernah memandang seseorang hanya satu kali bertemu . Tapi pandanglah orang tersebut berkali kali disetiap harinya untuk mengetahui apakah dia baik untuk kita atau tidak "


drttt drtttt ......

1 panggilan masuk

👦Hmm ada apa
🕵️‍♂️Saya sudah tau semua info mengenai rivaldo itu .
👦bagus . apa?
🕵️‍♂️Dia anak dari Aditya Sitompul pengusaha sukses di palembang . Dia anak semata wayang mereka . Aditya Sitompol adalah Pengusaha bagian Ekspor dan Impor Negara sedangkan Istrinya pengusaha bagian Garmen , Berlian dan Batu bara . Rivaldo Nasution sendiri punya Dailer mobil sport lengkap dengan toko peralatan dan service nya di beberapa kota besar . Satu lagi bos , keluarga mereka jadi Mafia terbesar bodyguard di negara ini jadi banyak anak buahnya dimana mana . Sumber kekayaannya tersebar diluar negri maupun dalam negri . Yang diluar negri punya aset sebesar 198 Miliar USD . yang dalam negri 19000 Triliun belum termasuk aset bergerak dan tidak itu semua hanya uang yang ada di Bank .
👦Thanks infonya . uangnya sudah aku kirim tadi .
🕵️‍♂️Senang kerja sama bos .
👦Nanti aku hubungi lagi kalau waktunya tepat hajar itu orang sama seperti Adijaya waktu lalu
🕵️‍♂️Tenang saja bos . Saya akan melakukannya tanpa meninggalkan jejak sedikitpun

Ranggata memutuskan telfonnya dan berangkat menuju kantor ayahnya . Laju mobil ranggata sangat cepat ingin sampai di sana mau tau semuanya .

Sesampainya , ia turun dari mobil dan menuju receptionis perusahaan ayahnya .
" Mbak , saya ranggata syahputra anak dari Subroto Siregar . bilang saya mau ketemu " Ranggata sambil menolah noleh kearah kanan dan kiri seperti kecemasan terdapat dimukanya setelah mendengar info mengenai keluarga aldo .

Sekretaris itu langsung menelfon dan berbicara sedikit lalu menutupnya .
"mari mas saya antar keruangannya " mempersilahkan ranggata menuju ruangan papanya .

tok tok tok ....

" iya masuk " suara ayahnya sudah terdengar .

" ini pak anak bapak mau bertemu " menunjuk kearah luar .

" suruh masuk . terus kamu kembali bekerja " perintah subroto siregar ke sekretarisnya .

"baik pak " sekretaris itu langsung mempersilahkan ranggata masuk dan menutup kembali pintunya .

Ranggata langsung duduk dan meminta ayahnya meminjamkan laptop perusahannya .

" aku pinjam pa . ini penting " ayahnya langsung memberikan dengan rasa bingung tiba tiba anaknya ini datang dan pinjam laptop perusahannya .

Ranggata disana ternyata mencari daftar orang terkaya di indonesia dan orang paling berpengaruh di negara ini maupun di negara rekan bisnis perusahaan ayahnya .

Tercantumlah nama Aditya Sitompul diurutan Ke 2 setelah Adijaya Abimanyu pengusaha paling sukses dan Paling berpengaruh dimana saja bisnis yang mereka pegang .

Ranggata makin mencari tau semuanya mengenai keluarga Aditya tak lain orang tua aldo pesaing untuk mendapatkan nakusha .

Dan sekitar 1 jam lebih , ranggata sudah tau semua seluk beluk keluarga aditya yang sudah kaya dari lahir sampai sekarang . Melihat semua sumber ternyata hanya nama Adijaya dan Aditya yang selalu muncul menjadi juaranya .

Muka ranggata kaget melihat semua itu dan menutup mulutnya tak menyangka semua ini . Ternyata aldo anak dari konglomerat ke 2 setelah Adijaya .

Ranggata mulai berfikir mengenai cara untuk mengalahkan aldo dan mengambil lagi nakusha kembali padanya .

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang