Impian

1K 22 4
                                    

Wisuda pascasarjana aleesya sudah selesai dilaksanakan . Disana hanya terdapat Aditya dan keluarga besar aleesya memberikan ucapan selamat berkat kelulusan dengan nilai sempurna .

Absennya aldo dari wisuda aleesya membuat aditya marah besar . Berkali kali aditya menelfon aldo tapi tak pernah diangkat juga . Telfon aldo selalu mati dan tak bisa dihubungi .

Aditya merasa sangat malu didepan keluarga aleesya . Pasalnya , keluarga aleesya bahkan sudah sangat kecewa pada keluarga aldo seakan mempermainkan hati putri semata wayangnya .

" Pak aditya . Gimana ini ? katanya anak bapak akan hadir disini dan mau melamar anak saya didepan semuanya . Kenapa sampai sekarang belum datang juga ? " ucapan sinis dari bunda aleesya .

" Maaf bu . Rival mungkin lagi meeting dengan client luar negri . Jadi sedikit sibuk . mohon ditunggu sampai besok"

Aditya tak tahan menerima tuduhan dari keluarga aleesya . Dia memutuskan anak buahnya untuk menjemput paksa aldo untuk segera datang ke mesir .

" Bawa anak saya sekarang juga . Dan ingat , paksa dia atau bius sekalipun supaya dia tidak memberontak . Kalian paham ? "

" paham bos . "

Sekitar 2000 lebih anak buah aditya diturunkan kembali ke new york untuk mencari keberadaan aldo dan membawanya sekarang ke mesir .

Aleesya hanya bisa diam melihat semua kekacauan dari keluarganya dan keluarga aldo .

Dia lebih memilih mengasingkan diri pergi keluar rumah menggunakan baju santainya .

Dijalan , aleesya mampir kesebuah restaurant ala turki dengan memanjakan pemandangan khas mesir  ditambah lagi alunan musik tradisional turki dipertunjukkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dijalan , aleesya mampir kesebuah restaurant ala turki dengan memanjakan pemandangan khas mesir  ditambah lagi alunan musik tradisional turki dipertunjukkan .

Aleesya hanya memesan secangkir teh dengan makanan pembuka kue raibow .

Padahal sudah ber jam jam aleesya disana cuma mengaduk ngaduk teh tanpa ingin menyentuh pesanannya .

Tiba-tiba ada seseorang duduk dihadapannya sekarang melempar sebuah senyuman hangat pada dirinya .

" Hello Cantik " sapanya

" Ha ? kamu disini ? " tanya aleesya .

" Tentu . Aku tidak akan lupa akan wisuda kamu . Tapi maaf gak bisa datang ke acaranya . Pesawatku delay sampai 2 jam " gerutunya sendiri .

" its okay . No problem . "

Sosok itu mengeluarkan hadiah untuk aleesya tapi sebelum itu ia menarik aleesya ke tengah panggung dan pengunjung disana sebagai saksi sejarah untuk mereka berdua .

Rupanya , semua sudah di sewa oleh sosok itu untuk memberikan aleesya sebuah kejutan .

" Sorry to interrupt the time for a while. I am here to give a small thing to a woman before me . "

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang