Permainan (5)

165 8 2
                                    

Sudah 1 bulan berlalu begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sudah 1 bulan berlalu begitu saja. Perusahaan Nas'h berada dalam tahap kebangkrutan. Dan ini baru pertama kali aldo alami selama terjun dalam bisnis .

Dinegara lain, tempatnya di london. Nakusaha sudah menyelesaikan semua permasalahan kompleks antara perusahaan cabangnya disini ataupun di turki.

Semua langkah yang nakusha ambil sangat cepat dan teliti. Sampai sampai perusahaan lain tidak bisa membaca pergerakan nakusha.

Saat hendak mau balik ke indonesai dengan jam terbang pukul 10 pagi waktu london, nakusha sedikit bersantai diruang tengah sambil terus selalu memantau saham perusahaannya tetap stabil.

Tetapi, disela sela itu. ada pemberitahuan yang cukup nakusha buat kaget.

Breaking News.

Good morning london time. I am currently in Indonesia, more precisely in front of the Nas'h Pratama company building. I will report that the company owned by a famous businessman is bankrupt. Nobody knows what causes it. There is one partner in the company saying that there are many internal problems that have not been resolved properly. That way, the core company owned by Mr. Rivaldo Nasution will be closed soon if it cannot resolve the problem. Thus the latest news from the business world. good afternoon Indonesian time.

Mendengar pemberitaan itu, betapa kagetnya nakusha . Baru 1 bulan ditinggal nakusha, perusahaan yang ia bangun dengan aldo dengan begitu gampangnya akan bangkrut. Nakusha tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

Nakusha langsung mengambil ponselnya dan menelfon mario.

Halo, marioo

iya nyonya. Ada yang bisa saya bantu?

Saya mau pulang sekarang ke indonesia. Jemput saya di london sekarang . pakai jet pribadi saya. sekarang.

Baik nyonya.

Nakusha langsung memasukkan semua barang barangnya di koper . termasuk mainan untuk ke 3 anaknya yang sudah ia sempatkan beli kemarin.

Nakusha berusaha menghubungi aldo, papa adijaya bahkan mama victory untuk menanyakan kabar yang ia dengar tadi pagi. Tapi semua nihil. Tak ada satupun tersambung.

Nakusha sangat cemas sekarang. ia tau pasti suaminya itu butuh ia disampingnya. Tapi dia malah sibuk dengan perusahaannya disini tanpa memikirkan keadaannya disana.

Sayang. aku akan pulang. tunggu aku. kita selesaikan semua masalah ini bersama. aku gaakan buat perusahaan kita dilanda kebangkrutan. ini pasti ada yang memanipulasi. aku harus mencari taunya sendiri.

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang