Sinyal

157 9 1
                                    

Jangan menghabiskan waktu kamu untuk kesedihan, karena itu semua akan sia-sia lanjutkan hidupmu untuk kebahagiaanmu. Karena hatimu adalah penentu semangatmu




Setelah mendengar semua info dari ke 20 penyusup tadi , nakusha tidak boleh langsung mempercayainya . bisa saja ini jebakan. harus lebih ekstra hati hati.

" lakukan sama seperti biasanya "

Jika nakusha sudah mengatakan hal itu , itu tandanya nakusha masih ingin bermain main .

Mario memerintahkan anak buahnya menyuntikkan obat penenang ke semua penyusup termasuk keluarganya . Nanti bakal dibawa ketempat rahasia nakusha.

" Mario. atur perusahaan seperti tidak terjadi apa apa. sebentar lagi sudah pagi. "

" baik nyonya "

Selagi mario membereskan semua tanpa jejak sedikitpun , nakusha kembali keruang privat membangunkan para staf ahli bidang per divisi termasuk clara .

Nakusha mengarahkan semua rencana hari ini. Baik rencana A , B sampai C. Semuanya paham dan bertingkah seperti tidak terjadi apa apa. Kalaupun ada dari salah satu mereka berkhianat , nakusha pasti lebih tau duluan. Maka siap siap keluarganya menderita.

Nakusha memperbolehkan semua kembali ke tempat masing masing setelah memberikam sarapan juga baju salinan kesemua orang tadi.

Sekarang giliran nakusha bersih bersih lalu memberikan sarapan pagi buat aldo .

Jam sudah pukul 7 pagi. Itu tandanya semua aktifitas kembali berjalan seperti biasanya. Tidak ada satu orang pun curiga . kerja mario memang bisa diandalkan.

" Sayang . ayo bangun " nakusha pelan pelan membangunkan aldo

" hoaamm. udah pagi ya? "

" iya udah pagi. sana gih mandi. kamu kan harus kerja. aku udah siapin baju sama sarapan kamu. "

" makasih ya " ucap aldo

cup

Aldo mencium pipi kiri nakusha mendadak. Sang empu cuma tersenyum manis pagi ini. Sudab kebiasaan aldo melakukan hal nakal setiap pagi.

Sambil nunggu aldo siap siap , nakusha mengintai semua gerak gerik para karyawannya termasuk indah.

Nakusah sudah menjalankan rencana lain untuk membongkar kedok indah. Tak ada satu orang pun tau , apa yang bakal nakusha lakukan.

.

.

.

1 notification

Pemberitahuan email di laptop indah membuat sang pemilik melihat apa isi email itu.

Ternyata sebuah pesan singkat kerja sama seseorang yang mengaku kaki tangan perusahaan Nas'h Pratama.

Orang itu mau bekerja sama dengan indah untuk menghancurkan perusahaan Nas'h Pratama.

Indah merasa tertarik dengan tawaran orang tak dikenal pagi ini. Ia kira bakal dapat bonus besar dari big bos nya jika tau ia membawa semua file perusahaan aldo.

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang