Pulang

4.4K 115 0
                                    

" Kamu adalah ketidaktahuanku yang aku tidak tahu " (N)


5 Hari Kemudian

Setelah 6 hari di rumah sakit , nakusha diperbolehkan pulang oleh dokter dengan syarat harus rawat jalan dan check up setiap 3 hari sekali ke rumah sakit .

Hanya ranggata dan mama yang mengantar nakusha pulang kerumah . Semua keluarga masih belum di beri tau .

Sesampainya dirumah , nakusha disambut dengan ceria . ternyata tadi mama menelfon papa disuruh menunggu dirumah .

" Selamat datang sayang " semua nya menyambutku senang dan suka ria . Ranggata membereskan semua pakaian aku selama dirumah sakit kedalam kamar .

" tolong antarkan aku ke kamar aja . aku capek soalnya " ranggata menoleh kearahku . Tangannya memegang pinggangku lembut .

" terimakasih " senyuman ranggata membuat aku adem liatnya .

19.00 Wib

Aku tidur selama 5 jam . mungkin karena efek obat yang dikasik dokter . Perut sudah merasa sangat lapar  . Tapi  , hanya ada air putih . Anehnya , dirumah tidak ada orang . Nakusha mencari ranggata dan lainnya tapi hasilnya nihil .

drtt drttt

Ranggata🤡
Kamu lapar ? makan dimeja makan ada nasi goreng aku tadi membelinya . sebelahnya juga ada obat .
 
                                   Aku
                           Kamu kemana?

Ranggata🤡
Aku ada diluar .

                                     Aku
                            aku sendirian😥
                            ( Read )

Pesan dari nakusha hanya di read sama ranggata . Membuat cewek satu ini sebel tingkat dewa ke dia . Makanan dan obat yang ada diatas meja makan tidak dimakan satu butirpun . Hanya dibiarkan tergeletak ditempat itu saja . 

Nakusha asik melihat tv di ruang tengah sambil menunggu ranggata dari luar . Terlalu asik , nakusha lupa kalau dia harus meminum obat . membuat dia mimisan lagi .

( Yah , mimisan lagi ) gerutu nakusha sambil menghapus darah di hidungnya .

tut ... tut ... tut...

*Halo , aku mimisan
* kok bisa ?
*aku belum makan sama minum obatnya
*kamu ini ya -_-
*aku nunggu kam...

sambungan telfon diputus sama ranggata sebelum nakusha selesai bicara .

( ini ya , nyebelin . kadang baik kadang cuek ) didalam hati nakusha sambil membuang hpnya jauh jauh .

Ranggata masih belum pulang . Nakusha tertidur didepan tv yang menyala . Sekarang tepat pukul 23.00 wib tapi tetap saja ranggata belum pulang .

Sekalipun tidur , nakusha mengeluarkan darah dari hidungnya sedikit membuat dia susah bernafas .

Ceklek

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang