Liburan

1K 22 5
                                    

Pukul 7 pagi waktu setempat , nakusha sudah memandikan ketiga anaknya . Sekarang ketiga anaknya menunggu bundanya sebelum makan di restaurant hotel .

"da . yo . pet . bang pel " teriak kenzo duduk disofa depan tv bersama kedua adeknya .

" Iya sebentar . "

" a pel . " yesha juga protes .

" Sudah . bunda sudah siap . Ayo berangkat "

Nakusha mendorong 2 stroller diisi yesha juga rafa . Kenzo menggandeng tangan nakusha dari pinggir .

Turun 2 lantai , nakusha disuguhi restaurant khas mesir . mulai dari dekorasi , makanan , minuman bahkan tarianpun disajikan disela sela para pengunjung hotel .

Nakusha memesan makanan terlebih dahulu untuk mereka makan ber 5 . Aldo masih tidur . Nanti katanya mau nyusul .

Nakusha menyuapi kedua anaknya si kenzo juga yesha . Kalau rafa masih asyik menyusu pada nakusha .

Memang pantas nakusha disebut super mom . Semua ia kerjakan sendiri tanpa bantuan baby sister . Alasan nakusha cuma satu , yaitu tidak mau tumbuh kembang anaknya ia tidak tahu .

Selesai menyuapi kedua anaknya , tibalah aldo menghampiri mereka berempat .

" Hai sayang " sapa aldo

" Hai . Ini makan dulu . Nanti baru aku ke toilet sebentar "

Sambil makan , aldo bermain dengan kenzo juga yesha . Puncaknya setelah aldo selesai makan , aldo mengajak kedua putra putrinya itu bermain di taman hotel .

Ditinggallah nakusha sendiri dengan rafa . Rafa malah menyambung tidur setelah minum susu pada nakusha .

Nakusha pelan pelan menaruh rafa di stroller bayi . Takut keganggu kalau selalu ada di gendongan nakusha .

Nakusha makan sayuran juga buah tak lupa teh hangat dipagi hari sambil melihat kedua anaknya bermain dengan aldo .

Walaupun sudah punya 3 anak , tubuh nakusha masih terjaga sampai sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Walaupun sudah punya 3 anak , tubuh nakusha masih terjaga sampai sekarang . Tetap terlihat cantik tak ada perubahan .

Masih fokus fokusnya liat aldo , ada suara menyapa .

" Hai "

" Oh hai . Lagi kontrol hotel lagi ? "

" sekalian mau ketemu aku ? "

" oh ya ? ada apa nih ? cari aku ? "

" Gapapa . Soalnya tadi malam seru bicara sama kamu "

" Bisa aja . Oh iya , namamu siapa ? "

" Saya leesya . Kamu ? "

" kalau aku Amine "

" Loh ini ko ada bayi ? anakmu yang tadi malam mana ? "

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang