Bahagia

2K 42 0
                                    

" Kau ajarkan aku bahagia
Kau ajarkan aku derita
Kau tunjukkan aku bahagia
Kau tunjukkan aku derita
Kau berikan aku bahagia
Kau berikan aku derita "
( Lirik Lagu )

Pagi Hari🌞

Seperti biasanya , pagi ini diawali tatapan senyuman dari mentari indah ditepi lantai menyusuri lubang kearah kamar menerangi ruangan ini .

Nakusha terbangun dari tidur panjangnya semalam . Dia berlari kecil kearah kamar mandi menyegarkan tubuhnya pagi ini .

Selesai sudah semunya , ia keluar kamar menuju kantin apartemen dilantai bawah . Pagi ini sarapannya adalah juice orange dan salad .

Sarapan pagi sudah selesai , saatnya membangun si kebo dari tidurnya . Berjalanlah kelantai atas sambil membawa makanan untuknya .

Sesampainya di depan kamar , nakusha mengetuk pintu berkali kali tidak ada jawaban . Untung ada cleaning service dekat kamar aldo jadi bisa membantu buka pintu kamar aldo .

" makasih ya pak " nakusha memberika sedikit tips untuk jasanya .

" sama sama neng . saya lanjut kerja lagi . permisi " orang itu lantas pergi meninggalkan nakusha didepan pintu kamar aldo .

ceklek

Pintu kamar aldo dibuka oleh nakusha . Benar saja , aldo masih tertidur pulas diatas kasurnya . Padahal hari ini dia sekolah .

Nakusha lantas menghampiri dan duduk didekat aldo berbaring .
" ayo bangun " sambil menepuk nepuk pipi aldo

" hmm " aldo masih tetap menutup matanya .

" ayooo bangun katanya sekolah sekarang kamu " nakusha makin menggoyangkan tubuh aldo untuk segera bangun .

Tetapi usahanya tetap saja . Dia hanya tetap tertidur dan mencari tempat yang nyaman untuk kembali tidur .

Untung nakusha punya ide . Dia mengambil cetakan kue berbentuk bibir yang ia beli semalam waktu mau pulang dari makan malam romantisnya tanpa sepengetahuan aldo .

Cetakan itu diletakkan di pipi aldo . Benar saja usaha nakusha berhasil buat ia bangun .

" hmm morning kiss ya sayang " mendengar itu nakusha tertawa melihat aldo .

Nakusha menunjukkan cetakan kue itu dan ternyata aldo malah marah dan menggelitikkan pinggang nakusha sampai nakusha tak tahan lagi mau buang air kecil .

" sudah sudah  . aku minta maaf . aku mau ke kamar mandi " nakusha berlari kearah kamar mandi .

Setelah itu , aldo mandi dan mempersiapkan berangkat kesekolah hari ini . Dimeja makan , sudah disiapkan makanan untuk aldo ya walaupun beli di kantin apartemen tadi .

Aldo duduk dan makan makanan itu.
" Aku pulang sore nanti . jadi kamu gapapa aku tinggal ? " disela sela aldo makan makanannya

" iya gapapa . aku juga mau ke sekolah papa yang ada disini . mau liat dulu kalau cocok aku mau pindah kesini " nakusha menjawabnya polos sekali .

"hukkk hukkk hukkk ." aldo tersendak makanannya sendiri . Nakusha memberikan ia minum supaya tidak tersendak lagi .

" kenapa ? kamu kaget gitu dengernya sampai makan aja gafokus " nakusha mengelus ngelus punggung aldo .

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang