Cinta memang berbahaya. bisa mempengaruhi semuanya.
Pagi ini, seperti biasa. Nakusha , aldo , papa , mama juga ke tiga anak nakusha sudah duduk dimeja makan. Mereka sarapan pagi bersama." da. jo ngen da " kenzo merengek kearah nakusha minta digendong.
" haduh. sini sini. anak bunda kangen ya. maafin bunda ya nak. bunda akhir akhir ini sibuk. jadi gabisa deh nganterin anak ganteng bunda ini kesekolah " nakusah sedikit memberikan pengertian ke kenzo
" uuu ga " sekarang giliran yesha minta manja manja ke nakusha gamau kalah dari kenzo
Akhirnya nakusha menggendong kenzo juga yesha.
" da. ngan buk gi ong " pinta kenzo
" gini deh. bunda selesain dulu kerjaan bunda. habis itu , nanti bunda jemput kalian kesekolah. kita main bareng. mau ga? sambil makan ice cream loh "
" uuuuu " kenzo juga yesha mengangkat jari mereka bersamaan.
betapa beruntungnya nakusha memiliki anak anak pintar seperti kenzo juga yesha. walaupun kenzo beda bapak , tapi yesha sama rafa menganggap kenzo itu abangnya. dan mereka semua saling sayang satu sama lain.
" mereka ber 2 kalau gabisa tidur, sering peluk foto kamu nak. baru mereka tidur. apalagi si kenzo. dia sering nangis akhir akhir ini " jelas adijaya
" maafin bunda ya sayang. bunda jarang punya waktu sama kalian. tapi kali ini , bunda gabakal ninggalin kalian. biar bunda kerja dari rumah sambil nemenin kalian ya. bunda gamau kehilangan perkembangan tumbuh kalian. bunda sayang kenzo , yesha sama rafa juga " nakusha memeluk erat kedua anaknya.
Suasana haru menyelimuti meja makan hari ini. melihat anak anak kangen berat ke bunda nya.
Tapi mau dikata bagaimana lagi. nakusha sibuk kerja harus bolak balik luar negri. juga demi mempertahankan perusahaan. dan itu semua untuk anak anak.
" yaudah. kenzo sama yesha siap siap ya buat berangkat sekolah. "
" oce da "
Kenzo diajak mbak lala turun dari pangkuan nakusha. sedangkan yesha, digendong mbak lili.
" gimana soal perusahaan sha? " adijaya bersuara
" Semua sudah beres pa. sudah stabil juga. seperti semula. Jadi gaada yang perlu dikhawatirkan . " jelas nakusha
" papa percaya sama kamu nak. kalau kamu sudah turun tangan, masalah sebesar apapun itu pasti ada ajaa jalan keluarnya. "
" aku juga sangat percaya ke nakusha pa " imbuh aldo
" hahaha. anak papa ini emang idaman semua orang val. kamu beruntung "
" pria paling beruntung ya aku pa. " goda aldo mengedipkan sebelah mata kearah nakusha.
Memang tidak diragukan lagi. kalau aldo sudah bisa diterima dikeluarga nakusha. buktinya , adijaya sangat akrab dengan aldo. tidak seperti dulu dengan ranggata.
Semua orang dirumah pergi ke pekerjaan masing masing. kenzo sama yesha diantar papa kesekolah .
Kalau mama, mama tadi pamit mau ke london. mau lihat bisnis disana.
Sedangkan aldo, dia sudah berangkat ke amerika. ada presentasi penting dengan kolega disana .
Jadi sekarang cuma tinggal nakusha sama papa dijakarta.
Oiya, hari ini nakusha punya janji bertemu kevin. sekalian mau ngajak rafa keliling. sudah lama rasanya nakusha tidak punya waktu sama ke 3 anaknya. apalagi rafa masih sangat kecil.
" mbak lulu. persiapkan semua keperluan rafa ya. nanti kita mampir ke restaurat deket kantor . habis itu jalan jalan sama rafa. baru nanti pulang jemput kenzo sama yesha. " ucap nakusha
" baik nyonya "
Sambil menunggu mbak lulu mengganti pakaian rafa, tadi nakusha sudah menghubungi kevin. katanya didekat kantor dia ada restaurant baru.
selama diperjalanan, rafa digendong nakusha. wajah rafa sangat ceria. bahkan tadi rafa sudah bilang " Ma "
Betapa bahagia nakusha bisa mendengar kata pertama dari sang putra. ibu mana yang tidak bahagia melihat sang anak memanggil dirinya mama.
Air mata menetes dipipi nakusha. ia sangat bahagia. Mbak lulu pun kaget mendengar rafa memanggil mama ke nyonya. malah semakin fasih celotehan kata mama dari mulut mungil rafa.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...