Perbedaan teman dan musuh sangat tipis. Ada saatnya dia mendukung berbagai hal yang kamu lakukan, tapi bisa saja dia menusuk dari belakang, bahkan menghancurkanmu.
Salah satu penyusup diruangan divisi arsip sempat melihat kearah cctv kecil hitam. Mukanya tampak bingung. apakah itu cctv , atau malah tahi cicak yang menempel didinding? itu semua karena cctv khusus dipasang sangat sulit ditemukan keberadaannya.
" dia melihatnya nyonya. " tunjuk aldo kearah layar laptopnya
" gini aja. sekarang kan hampir pagi, sekitar setengah jam lagi, kamu buat satpam perusahaan semuanya tanpa terkecuali suruh datang kesini secepatnya. Mereka suruh bersih bersih semua kaca kantor. Anggap saja, tugas ob diganti sama mereka "
" baik nyonya "
Selagi mario menelfon kepala satpam, nakusha memperhatikan semua gerak gerik penyusup.
Mereka semua berkumpul dibagian tengah lantai 2 . nakusha meng aktifkan suara cctv disekitar tempat itu.
Bos, tidak ada file baru. Semuanya sudah sama sesuai suruhan big bos kirim sebelumnya.
Jadi bagaimana bos? apa kita akan mencari lagi?
( semua penyusup bertanya kesalah satu orang ditengah mereka membelakangi kamera cctv. jadi wajahnya sedikit tertutupi )
Kita lapor big bos sekarang.
( salah satu diantara mereka membuka hp, dan mengetik nomer telfon )
Pada saat itu, nakusha memperdekat jarak kamera cctv supaya bisa mendapatkan nomer telfon big boss yang mereka maksud.
Langsung saja nakusha memotret nomor 8 dijid dilayar telfon salah satu penyusup.
Mereka semua mengikuti semua arahan suara kecil dibalik telfon gengam itu.
salah satu penyusup tepat berada didepan cctv merasa asing melihat kamera tersembunyi nakusha.
bos. sepertinya kita sedang dipantau. Lihat , banyak sekali titik kecil hitam diruangan ini. Ini pasti cctv.
Benar saja. semua cctv lama perusahaan dirusak nya . untung masih tersisa 1 cctv mario disebelah timur mereka masih menyala.
" mario. kumpulkan sekitar 90 orang anak buahmu. dan segera buat ke 20 penyusup ini menyesal sudah main main diperusahaanku. sekarang " nakusha melakukan perintah lagi ke mario
Mario langsung saja menelfon anak buahnya untuk segera datang ke perusahaan Nas'h.
Tak butuh waktu lama , ke 90 orang suruhan nakusha sudah tiba lewat pintu belakang perusahaan. Mereka semua berpencar supaya dapat menggrebek ke 20 penyusup jangan sampai ada satu orangpun bisa lolos dari perusahaan.
Pancingan pertama berhasil menangkap 7 orang penyusup. Tinggal 13 orang lagi.
Pancingan ke 2 hanya bisa menangkap 4 orang penyusup. Berarti tinggal 9 penyusup .
Dan terakhir , pancingan ke 3 membuat semua tertangkap tapi masih ada perkelahian sedikit diruangan aula rapat.
ke 20 penyusup sudah diborgol kaki dan tangannya dihadapkan telungkup ke bawah.
Sekarang giliran nakusha keluar bersama mario ke aula rapat. dimana ke 20 penyusup ada.
30 orang suruhan mario disuruh mencari tau kendaraan yang mereka tumpangi kesini dan musnahkan dibawah lorong bawah tanah.
30 orang lagi disuruh nakusha membersihkan semua kekacauan tadi. karena sebentar lagi pasti para karyawan akan masuk kantor.
dan 30 orang lagi , disuruh nakusha menjemput keluarga semua penyusup ini. keluarga inti mereka.
Selain itu, nakusha meminta mario menambah penjagaan disekitar perusahaan.
" suruh anak buahmu bawa mereka ke ruangan gudang itu . dan tutup mata mereka juga mulutnya. Aku akan bermain main dengan mereka semua "
" baik nyonya "
20 penyusup tadi sudah mario bawa ketempat nakusha mau. Tinggal menunggu nakusha datang saja.
" mario. ambil semua telfon atau barang apapun dari badan mereka . dan lepaskan baju serta celana hitam itu . "
Jika nakusha sudah meminta hal itu, berarti mereka semua akan nakusha siksa di gedung kokoh berlapis baja .
Dinginnya udaraa pagi hari pasti akan membuat mereka sedikit meringis kesakitan.
***
15 menit kemudian....
Semua keluarga masing masing penyusup sudah ada didepan mata mereka masing masing.
Sekarang tinggal giliran nakusha mengeluarkan keberaniannya melakukan hal diluar nalar orang lain.
" saya tanya. siapa yang menyuruh kalian? " bentak nakusha
Tidak ada satupun mereka mengatakannya. Pukulan demi pukulan mereka terima sampai ada yang mengatakan siapa pelaku dibalik ini semua.
Nakusha hanya diam menonton suara tangisan keluarga penyusup , erangan sakit penyusup bahkan anak buah nakusha tak henti hentinya melakukan aksinya.
Sampai suatu ketika, bos dari penyusup tadi buka suara.
" awww. saaayyyyaa aaakaannn berrrrr. i tahhuuu. Assal kelurga. kamiii perrrgi daari sini " permintaan bos penyusup itu nakusah wujudkan. Buktinya antara mereka dan keluarganya terhalang tembok kokoh.
" katakan. atau kalian akan merasa lebih sakit lagi melihat keluarga kalian aku tembak satu per satu "
" Arkana Groups. itu yang menyuruh kami " sebut salah satu penyusup
" bapak adit bos kami " imbuh bos penyusup tadi
Adit?
Bapak adit?
siapa dia?
apa hubungannya dengan semua ini?
Nakusha mulai kebingungan ada misteri dibalik ini semua.
.
.
.
Ingin tahu kelanjutannya? saksikan di part selanjutnya.
Jangan lupa vote and comment ya.
Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...