/ Kudisini berada karenamu meminta aku selalu bersamamu /
Nakusha POV
Setelah lumayan perjalanan pesawat dari LA ke indonesia , akhirnya aku sudah menginjakkan kakiku lagi dinegara dan kota ini .
Sekarang aku sudah berada di bandara internasional soekarno hatta sekitar 15 menit yang lalu setelah pesawat yang aku tumpangi mendarat dibandara sini .
Hari ini adalah hari kepulanganku setelah sekitar 1 bulan lebih hampir 2 bulan aku berada di LA untuk mengukuti final lombaku .
Sepulang dari LA barang bawaanku banyak sekali mulau dari 3 koper besar yang memuat semua pakaianku , ditambah lagi 2 koper sedang untuk oleh oleh dari LA sebagai pemberian atas keberhasilan yang aku peroleh juga tak lupa pakaian yang aku pakai sekarang terlihat santai dengan topi dikepala dengan rambut digerai memakai baju warna putih dan sepatu kets putih dilengkapi tas sedang dilengan kiriku .
Saat ini sebenarnya semua orang tidak tahu kalau aku sudah pulang dari LA . Sebab jadwal kepulanganku sebenarnya masih 1 minggu lagi karena waktu itu aku masih mau menenangkan diri di sana sebelum aku akan memulai hidupku kembali pada kota kenangan ini .
Karena kepulanganku begitu mendadak , aku langsung memesan taksi online melalui gadget ponselku dan menuju rumah orang tuaku dulu mau menaruh semua piala dan piagam untuk dipajang dirumah orang tuaku .
" pak , kita ke perumahan Galaxy " kataku pada sopir taksi onlinenya
" baik mbak " sopir itu menjawab singkat dan mulai menyalakan mobilnya menuju alamat rumah yang aaku tadi katakan .
Diperjalanan aku tidak sabar ingin kembali kerumah papa dan mama yang sudah lama aku tinggal selama mengikuti acara lomba final di LA .
Tak berapa lama , aku sudah sampai di rumah orang tuaku . Keadaannya tidak begitu buruk . malah sangat rapi dan indah tidak seperti waktu pertama kali aku datang kesini yang sangat buruk karena papa saat itu masuk rumah sakit akibat insiden penculikan itu .
Mengingat soal papa , beberapa hari lalu sebelum final lomba di laksanakan . aku mendengar bahwa papa masih belum ditemukan dijakarta dan identitas atas nama Adijaya Abimanyu sudah tidak ada lagi . Tapi aku masih tetap menyuruh orang kepercayaanku untuk menulusuri kasus ini sampai ada perkembangan . Tapi hasilnya nihil , sampai sekarang papa masih belum ditemukan .
Aku mulai melangkahkan kakiku berjalan kearah pagar besi besar dan mulai memencet tombol bel . Tak berselang lama , ada 1 orang satpam keluar dari dalam rumah dan bertanya padaku .
" maaf mbak . mbak ini siapa ya ? mau cari siapa ? " kata satpam itu celingukam melihatku dari bawah sampai atas .
" maaf pak . malahan saya bertanya pada bapak . bapak ini siapa ? kok aada dirumah saya? " aku mulai heran pada orang itu tiba tiba langsung menanyakan siapa aku padahal aku anak pemilik rumah ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...