Rivaldo

3.1K 77 0
                                    

" Kau adalah wanita yang aku cari selama ini . " (Ri)

drtt drtttt

Ranggata💕
Pulang sekarang .

                          Aku
               Dirumah indah aku .    sudah malam juga ini

Ranggata💕
Aku jemput .

                        Aku
                           Share location

Ranggata hanya membaca pesannya tanpa membalasnya . 15 menit kemudian suara mobil berbunyi didepan rumah indah .

Aku pamit minta izin pulang kerumah soalnya ranggata menjemputku diluar . Indah mengantarku kedepan pintu kembali menutupnya setelah aku masuk mobil .

Didalam mobil ranggata hanya diam memegang setir mobil erat sekali seakan dia marah padaku . Tiba dirumah ranggata menarikku kedalam kamar sampai nafasku tidak teratur dari cepat jalannya ranggata .

" duduk sini " perintah ranggata didepan sofa tv . Aku hanya diam dan langsung duduk . Ranggata mengambil ponselnya dari saku celana belakang yang ia kenakan .

" apa maksud semua ini ? " ranggata memperlihatkan foto dengan aldo dirumah indah . Aldo ternyata mengirim foto itu ke grup basket putra .

" i..itu tadi aldo minta foto ke .. aku " nakusha menundukkan kepalanya .

Malam itu ranggata sangat marah melihat foto mesraku dengan orang lain . bukan karena dia cemburu atau apa . melainkan takut papaku memarahi dia tidak becus menjagaku .

Aku meminta maaf sampai berlutut dihadapan ranggata suamiku sendiri . Aku minta maaf sampai air mataku jatuh tepat dikaki ranggata . Melihat semua itu ranggata hanya meninggalkanku dan langsung tidur .

Pagi Hari🌹

drttt drtrtt

Rivaldo👿
Pagi sayang , nanti ketemuan di lapangan basket ya😚

                Aku
                 gak!!!!

Rivaldo👿
Aku tunggu sayang :v

( Huffft pagi - pagi sudah bikin kesel ini orang ) melempar ponselnya kearah boneka sapi .
Ranggata melihatku sinis dipagi ini . tidak ada satu katapun terucap dari bibir manisnya itu .

Ranggata melaluiku begitu saja tanpa sapa sedikitpun . tapi aku tetap menghargai dia karena dia cinta pertamaku . yang harus aku kejar sedingin apapun sifatnya .

Disekolah anak anak yang masuk olimpiade fisika mulai ada binjar sore ini sampai jam 20.00 wib .

Aku
aku ada binjar fisika mulai nanti sore sampai jam 8 malam kata bu anne .

                     Ranggata💕
               Iya

Untuk pertama kalinya aku tidak membalas pesan dari dia . Aku dipanggil bu anne keruang guru disuruh memanggil 3 anak lainnya . Ternyata 2 anak lainnya sudah ada diluar ruang guru tinggal Si cowok itu .

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang