Perih

1.2K 33 7
                                    

  / Kadang yang terlihat baik malah membuat luka yang cukup dalam . Sedangkan yang kita lihat tidak baik sebenarnya adalah itu yang terbaik /






Hari ini adalah hari yang mungkin bisa nakusha katakan hari buruk dan mala petaka untuknya . Sebab setelah kejadian semalam , nakusha dan ranggata tertidur di kasur dengan saling berpelukan tanpa sehelai benang pun ditutupi selimut sampai dadanya .

Nakusha masih belum tersadar dari obat tidur yang diberikan ranggata diminumannya waktu malam graduation .

Matahari sudah mulai meninggi dan jam menunjukkan pukul 10 pagi . Sedangkan dua insan yang masih tertidur diatas kasur masih belum terbangun juga .

Tiba tiba tidur nakusha terganggu karena cahaya matahari yang masuk dari celah jendela dan merasakan tubuh nakusha seperti pegal pegal dan capek . Nakusba mengumpulkan semua kesadarannya untuk melihat keadaan sekitar .

Selepas nakusha sudah sangat sadar dan matanya sudah bisa melihat disekeliling ruangan bernuansa biru membuat sedikit aneh baginya . Nakusha melihat kesebelahnya yang sedang memeluknya dari belakang .

Betapa kagetnya nakusha melihat ranggata disebelahnya dan saat itu juga nakusha melihat keadaannya yang tak memakai baju ditubuhnya langsung kaget sejadi jadinya .

Ranggata . apa yang sudah kamu lakukan .

Nakusha memukul mukul dada bidang ranggata sejadi jadinya sampai ranggata terbangun dan melihat kearah nakusha yang nangis sejadi jadinya .

hikss hikss . kamu jahat

kamu jahat

kamu tega lakukan ini sama aku

kamu jahat ranggata

kamu jahat

aku benci kamu

aku benci kamu .

Tangan nakusha dipegang untuk berhenti memukul dan ranggata mengantarkan kepelukannya untuk tetap tenang dan lebih stabil keadaannya .

Maafkan aku nakusha .

Ini sebagai bukti cintaku padamu

Aku mau kamu mengandung anakku

Apa salah aku menginginkan seorang anak dari kamu?

apa salah aku nakusha ?

Ranggata tetap memaksa nakusha untuk diam dalam pelukannya dan berhenti memukulnya . Tenaga nakusha mungkin sudah lelah akibat syok yang dialaminya . Jadi nakusha hanya tetap menangis dalam pelukan ranggata .

hikks hikss

apa kamu bilang ?

ini bukti cinta ?

kamu gila apa ?

cinta itu sudah mati setelah kamu menghancurkan semua kehidupanku .

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang