/ Aku akan tutupi semuanya seperti matahari yang selalu menyinari bumi tanpa ada rasa lelah sedikitpun /
Keesokan Harinya😶
Selepas acara final nakusha , Nakusha tertidur di sofa kamar hotelnya dengan tv yang masih menyala dari tadi malam karena ditinggal tidur oleh pemiliknya .
Mentari menyapa pagi hari ini dengan cerah yang tak seperti biasanya . Sinar mentari masuk dari gorden tebal dihotel menyusuri muka cantik nakusha saat tertidur pulas lengkap menggunakan pakaian tadi malam saat final lombanya .
kringg kringgg
Jam alarm diatas meja depan tv sudah berbunyi berkali kali tanpa dihiraukan oleh pemiliknya . Saat bunyi jam nya semakin keras , nakusha terganggu tidurnya dan meraba raba kearah meja dengan mata yang masih ngantuk berat .
Ternyata tangannya malah menyenggol jam alarmnya sampai jatuh berantakan kelantai dan tak berbunyi lagi .
Nakusha kembali melanjutkan tidurnya . Pasalnya tidak ada suara bising yang tercipta dari bunyi jam alarmnya .
Nada dering ....
1 panggilan masuk
Teman pantai calling .....
Suara dari ponsel hpnya menggantikan suara jam alarmnya . Nakusha masih tidak mengangkatnya tetap tidur dengan niat mungkin suara itu akan berhentin juga sama dengan bunyi jam nya .
Nada panggilan masuk masih saja berbunyi tidak berhenti sedikitpun . Nakusha kesal dan membuang ponselnya ke sofa dekat kakinya .
Usaha untuk menetralisir bunyi ponselnya benar benar ampuh dan sekarang tidak terdengar lagi bunyi ponselnya .
Nakusha melanjutkan tidurnya sampai puas . Dan baru membuka matanya setelah merasa cukup mengembalikan lelahnya semalam tadi .
Nakusha bangun dari sofa dan duduk di depan tv nya sambil mengucek matanya melihat kearah sekitarnya .
Saat melihat jam yang jatuh berserakan , nakusha langsung mengambil dan meletakkannya di meja depannya . Nakusha berjalan menuju jendela kamar hotel yang menampilkan sungai di salah satu jalan di LA .
Setelah merasa cukup , nakusha mengambil handuk didalam lemari dan membersihkan dirinya sesuai perawatan yang biasa wanita lakukan untuk memanjakan dirinya setelah penat seharian full .
20 menit kemudian ...
Acara yang dilakukan nakusha dalam kamar mandi sudah selesai tinggal memakai baju santai untuk bertemu dengan raka sesuai janjinya tadi malam untuk menebus kesalahannya meninggalkan raka malah sibuk dengan berfoto ria diatas panggung .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Fiksi RemajaBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...