Kejutan

1.6K 34 1
                                    

" Apalah arti dari sebuah kejutan "

🕺🕺🕺

Nakusha pov

Hari ini adalah hari dimana seorang laki laki tampan , bertanggung jawab , cuek , ngeselin , penyayang , baik hati sampai aku tidak tau apa lagi kata yang mencerminkan dirimu .

Pendeskripsianku belum cukup . Tidak ada kata yang lebih pantas lagi untukmu kecuali *perfect .

00.00 wib

Alarm jam dikamar kevin yang tadi malam aku sudah atur untuk bisa membangunkanku di jam ini , detik ini .

Aku terbangun mendengar alarm yang sudah berbunyi beberapa kali mungkin sudah 10x lebih :v

Aku melihat kearah jam dan mematikannya supaya tidak mengganggu orang lain malam ini .

Aku kebawah melihat kevin sudah tertidur pulas dengan undangan berserakan kemana mana .

Aku merapikan semuanya dan menyusunnya sesuai golongan yang sudah kevin berikan .

Melihat kevin aku merasa tak tega . Dia rela meluangkan waktunya untuk membantuku . Jadi aku punya inisiatif mengangkat tubuh kevin yang lumayan berat keatas sofa disebelahnya .

Sekuat tenaga aku mengangkat tubuh kevin ya walaupun dideret tubuhnya gak diangkat seperti aldo tempo hari mengangkat tubuhku .

Selesai diangkat tubuhnya disofa , aku mengambilkan selimut dan bantal supaya tidurnya lebih nyaman lagi .

Aku melihat kearah ponsel kevin diatas meja . Aku mau menghubungi aldo malam ini dan mau mengucapkan pertama kalinya .

Aku cari nama Rival di ponsel kevin . Benar dugaanku aldo masin online WA nya . Tak berapa lama aku mengetik dan mengirimkan pesan singkat untuknya .

Rival
Happy Birthday Boy 🕺
( Terkirim pukul 00.05 wib )

Tak berapa lama aldo langsung membalasnya .

Rival
Thanks bro . You're the first . ya walau aku maunya nakusha . its okay .

Rival
😚

Rival
maksud lo apaan ngirim begituan ?

Membaca balasan aldo buat nakusha tertawa rupanya aldo gatau yang sudah mengirim pesan tadi adalah dirinya .

Nakusha langsung menelfon aldo dari ponsel kevin . Aldo mengangkatnya telfon kevin .

*Eh lo maksudnya apaan ngirim emot cium segala . gue bukan jeruk makan jeruk ya

* (hening tak bicara satu katapun)

* woyy vin lo disana kan . gue gak bicara sama hantu kan

*( masih tidak bicara )

* terserah lah . gue gak peduli . sekali lagi thanks sudah tau ultah gue . anehnya kenapa lo bisa tau ya ? padahal gue cuma kasik tau ke nakusha .

Disaat nama nakusha dikatakan aldo , nakusha mulai berbicara tapi saat ini beda dia bernyanyi lagu ulang tahun .

Hari ini, hari yang kau tunggu
Bertambah satu tahun, usiamu,
Bahagialah slalu

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang