Hak

1.5K 30 8
                                    

Selepas malam tadi , Semua berjalan lancar . Tidak ada lagi kekhawatiran dari nakusha mengenai kembalinya ranggata dalam hidupnya .

Aldo sudah memberikan jaminan bahwa kenzo tidak akan dapat lagi bertemu lagi dengan ayah kandungnya itu .

Kenzo sudah dipindahkan kesekolah baru yang hanya berisi anak para pengusaha negri turki saja tanpa ada campuran anak orang biasa .

Penjagaan kenzo semakin ketat . Disekolahnya saja ia dijaga 2 bodyguard dan 1 baby sister untuk membawakan tas kenzo dan melihat kenzo dari jarak yang dekat .

Nakusha juga memperkerjakan 2 baby sister untuk kedua anaknya juga setelah mengetahui pekerjaan di beberapa cabang usahanya mulai banyak .

Tapi masih tetap ketiga anaknya dalam pengawasan dirinya . Baby sister hanya membantu dirinya mengambil sesuatu yang dibutuhkan .

" Yang . nanti kevin minta kamu buat tanda tangan kontrak kerja sama di perusahaannya . "

" Sekarang ? "

" jam 10 an kalau gasalah "

" yasudah sekalian aku jemput kenzo . mau tau isi hatinya soal baby sister sama pengawalnya "

" Lah . yesha sama rafa gimana ? "

" Mereka main di penitipan anak sama baby sisternya masing masing terus pengawal kita "

" Oyaudah kalau gitu "

" berangkat sendiri aku ya . Yesha sama rafa kamu jemput terus nanti setelah dari kevin , aku mampir ke kantor sekalian mau ajak mereka pulang "

" iya . nanti aku jemput mereka "

Nakusha bersiap siap akan menjemput kenzo disekolah barunya diantar sopir pribadi keluarga rivado .

Sedangkan aldo menjemput kedua anaknya untuk dibawa kekantor sambil menunggu nakusha menjemput kedua anaknya .

***

Saat tiba disekolah kenzo , rupanya kenzo baru keluar dari kelasnya didampingi baby sister bersama kedua pengawalnya .

Nakusha meminta kedua pengawal plus baby sister pergi duluan ke kantor aldo . Dirinya masih mau bertemu dengan kevin di tempat sesuai kevin minta .

" da . ejo pat lai gus "  memperlihatkan nilai ulangan pertama matematikanya

" bagus dong . bunda bangga sama kenzo . nanti kenzo mau minta apa dari bunda buat hadiah nilai A ini ? bunda janji deh bakal turutin kemauan kenzo "

" ji ? "

" iya . mau apa sayang ? "

" ejo au ke melika "

" emang kenapa kok mau ke amerika sayang ? "

" ta ru . na nyak tung ty . Da  "

" Nanti kita bilang sama ayah ya . Sekarang ikut bunda ke om kevin . oke ? "

" oce "

Sekarang nakusha dan kenzo mau menghampiri kevin disalah satu cafe dekat pantai . Memang di turki kebanyakan cafe mereka memperlihatkan pemandangan pantai .

Setelah sampai , kenzo berjalan lebih dulu melihat tempat khusus permainan anak anak dekat meja pesanan kevin .

" hati hati zo . bunda ada disini ya "

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang