" Aku menyadari kalau cinta hanya mempermainkanku dengan hebatnya . " ( N )
Nakusha meminta indah memberikan waktu sebentar saja padanya menenangkan diri . Lalu indah hanya mengiyakan ucapan nakusha dan pergi ke lain arah .
Tanpa nakusha sadari , kakinya melangkah menuju taman belakang sekolah dekat pohon besar yang rindang dan daun yang cukup banyak membuat tempat ini cocok meluangkan waktu untuk sendiri .
Nakusha kembali menangis histeris dibelakang pohon besar itu sambil mengeluarkan unek uneknya tentang ranggata dan cewek kantin tadi .
Tanpa disadari , tangisan nakusha sudah mengganggu siswa lain yang dari tadi berada disitu untuk membuat lagu perlombaan antar pelajar se- Jakarta bulan depan .
" eh lo kenapa nangis disini ? " aldo menanyakan pada cewek yang menutup mata dengan kedua tangannya yang menempel dimuka .
Nakusha hanya melihat sumber suara itu dan tambah menangis menjerit karena siswa laki laki itu memarahinya .
Aldo jadi bingung sama cewek satu ini . " lo bisa diem gak ? ini gue lagi buat lagu woy ." suara lantang siswa itu mengagetkan nakusha .
Nakusha berdiri dihadapan aldo berjarak 1 m darinya .
" lo apaan sih , bisa gak gausah ganggu . " Siswa itu malah kebingungan melihat nakusha malah marah balik padanya . kan yang salah nakusha sudah mengganggu siswa itu saat menciptakan lagu ."lah kenapa gue yang salah . kan lo yang .... " nakusha pergi dari tempat itu sambil berlari menuju kantin sekolah .
" itu orang kenapa yak ? dia yang salah malah gue yang diceramahin " siswa laki laki itu kembali duduk dibawah pohon besar .
skip
Dikantin , nakusha memesan minuman dan bakso . Disana , suasana kantin masih sepi dari biasanya . mungkin karena belum istirahat dan pelajaran masih berlangsung dikelas .
Nakusha hanya mengaduk ngaduk bakso dan minumannya dari tadi sambil melamun memimirkan ranggata . Tiba - tiba berhubung siswa laki laki itu sudah mulai merasa haus dari tadi , dia pergi ke kantin membeli minuman segar .
Tiba dikantin siswa tersebut memesan juice jeruk kesukaannya . Setelah selesai , Dia berjalan santai dan tidak melihat ada bangku didepannya yang mengakibatkan minumannya tumpah diatas kepala nakusha .
Nakusha kaget karena ada air dari atas kepalanya . Saat melihat keatas , nakusha mengerucutkan mata sipitnya kearah seorang siswa laki laki yang berdiri tak jauh dari meja tempat duduk nakusha .
" lo sengaja ya numpahin minuman ini ke gue . " nakusha menunjuk area baju yang basah karena minuman itu .
" maaf . gue gak tau ada lo disitu . gue tadi kecantol sama bangku ini . " menunjuk salah satu bangku disebelah meja nakusha .
" sudah gausah alasan lo . gue tau lo dendam ke gue karena gue ganggu lo buat lagu tadi dibelakang , kan ? " nakusha menyambungkan alis tebalnya sambil melotot kearahnya .
" enggak sumpah beneran . gue tadi kecantol bangku ." Siswa tersebut mengacungkan 2 jarinya ke nakusha .
Nakusha pergi dari kantin sambil menggeprakkan meja didepan aldo . siswa tadi hanya mengangkat satu alisnya saat nakusha berjalan membelakanginya .
" cewek aneh " gumam siswa laki laki itu dan kembali memesan minuman yang jatuh tadi ke arah nakusha .
diperjalanan
Nakusha keruang uks mengganti baju dan mengeringkan rambutnya .
1 pesan diterima
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...