Kecewa

1.4K 24 1
                                    

/ Kupercayakan semuanya hanya untukmu tapi semua sirnah begitu cepatnya akibat kebohonganmu /

🕵️‍♂️🕵️‍♂️🕵️‍♂️

Pesawat milik aldo yang ditumpangi anak buahnya beserta kevin sudah sampai di singapore . Tempat dimana aldo sedang berada disebuah cafe ternama didaerah dekat rumah sakit bapak yang telah ia tolong dari maut .

Segerombolan berpakaian serba hitam menghampiri aldo diruang private vvip cafe tersebut sesuai pesanan aldo .

XXX
Hai bos . saya membawa semua bukti kalau bos sudah tertipu oleh wanita itu .

Aldo
Apa maksud bicaramu . jelaskan

XXX
(menyodorkan semua berkas sebagai barang bukti untuk aldo baca )
Nakusha Adijaya adalah seorang anak tunggal dari Adijaya Abimanyu seorang pengusaha sukses diindonesia maupun luar negri . Orang tuanya ketua pembisnis paling berpengaruh dinegara ini . sumber kekayaannya ada dimana mana termasuk sekolah bos salah satu dari sekian sekolah swasta yang dikelola Adijaya Group . Istrinya punya beberapa bisnis berlian , mutiara dan masih banyak lagi . Sedangkan nakusha sendiri punya perusahaan sendiri atas nama NalDo Team . Bergerak dibagian minyak bumi . Perusahaan nakusha adijaya tidak ada seorangpun yang tau siapa pemiliknya kecuali nakusha adijaya sendiri dan anda bos .

Aldo
Jadi nakusha punya perushaaan dibagian minyak bumi ?

XXX
Iya bos . saya sudah menelusuri kesumber terpecaya . Perusahaan no 2 di indonesia yang bergerak diminyak bumi adalah milik nakusha adijaya . Tidak ada seorangpun yang tau mengenali indentitasnya . Nakusha adijaya menyembunyikan identitasnya menjadi Ms. Naldo .

itulah beberapa foto perusahaan nakusha Adijaya bos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

itulah beberapa foto perusahaan nakusha Adijaya bos . Dia masih punya beberapa aset di bagian ESDM negara ini tapi semua itu ia rahasiakan dari orang tuanya . Dia wanita mandiri bos .

Aldo
Terus mengenai info penting nakusha apa?

XXX
Dia sudah menikah dengan lelaki bernama Ranggata Syahputra tanggal 17 sekitar 6 bulan lalu dirumah keluarga Adijaya . Pernikahan ini berlandaskan orang tua ranggata yang tak punya pilihan menyodorkan dirinya kepada Adijaya Group untuk menerima pernikahan anaknya ini sebagai jalan satu satunya melunasi hutang pada perusahaan Adijaya sekitar 650 Triliun ditambah 500 Juta USD .

Seketika tubuh aldo mendengar nakusha sudah menikah menjadi lemas seperti disambar petir siang bolong .

Tatapan aldo pada anak buah nya seakan menandakan sudaj cukup jangan dilanjutkan mengenai nakusha sudah bersuami .

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang