" Aku melakukannya tulus tanpa minta imbalan sedikitpun padamu "
Pagi Harinya❣tok tok tok
Kevin mengetuk pintu kamarnya yang semalam ditempati nakusha tidur .
Tak ada jawaban dari dalam , kevin beranikan diri masuk . Pintunya juga tidak dikunci membuat kevin bisa masuk kapan saja .
Saat masuk , kevin melihat nakusha masih tidur dikasurnya .
" kalau bukan kamu pacar temanku sudah kamu aku jadikan wanita terbahagia didunia ini . Ya jujur aku gak bisa memberikan semewah rival kasi ke kamu tapi aku gaada bedanya sama dia " celoteh kevin didalam hatinya melihat betapa cantiknya nakusha saat tertidur .
Saat nakusha menggeliatkan badannya , Kevin lantas pergi secepat mungkin setelah mengambil baju yang mau ia pakai hari ini menemani nakusha berbelanja .
Tak lama setelah kevin selesai mandi dan duduk manis di meja makan , nakusha turun dengan pakaian putih polos .Nakusha terlihat sangat cantik walaupun hanya memakai baju biasa . Pancaran meronanya membuat kevin tak berkedip sedikitpun melihat nakusha .
" Ayo berangkat . sudah siap aku " mengawali pembicaraan disaat kevin masih memperhatikannya .
" hmm ayo ... ayo " kevin menjawabnya gelagapan setelah sadar dari bengongnya .
Nakusha jalan duluan menuju mobil yang sudah siap dipakai kevin memberikan tumpangan pada nakusha .
Diperjalanan , nakusha mencatat semua keperluan yang mau ia siapkan dipesta ulang tahun aldo besok .
" vin kita ke WO dulu . buat persiapan acaranya tapi harus sama gedungnya " kata nakusha tanpa melihat kearah kevin yang dari tadi tak fokus ke jalan malah selalu melirik nakusha disampingnya .
Kevin tak menjawab ucapan nakusha . ia sudah paham betul gedung yang lengkap sama desainnya .
Berhentilah di Hotel Arjuna Wijaya . Hotel terbesar berfasilitas bintang 7 dan satu satunya hotel termahal di palembang .
Orang yang datang kesini pasti para pejabat atau gak konglomerat .
" ini ? " kevin memandang nakusha .
Nakusha melihat kearah depan hotel yang lumayan sangat bagus ya walaupun gasebagus hotel wijaya group diberbagai kota besar .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...