Perjalanan Hidup

1.2K 34 0
                                    

/ Kupastikan kau aman bersamaku sekarang ini baik itupun nanti /

Selesai sholat , Aldo pergi meninggalkan masjid berjalan ke ruang inap nakusha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selesai sholat , Aldo pergi meninggalkan masjid berjalan ke ruang inap nakusha . Muka aldo setelah melimpahkan keluh kesahnya kepada Sang Maha Pencipta , mulai berasa sedikit tenang dan pasrah akan takdir yang sudah digariskan untuknya .

ceklek

Aldo membuka pintu kamar inap nakusha begitu pelan sampai tidak menimbulkan suara sedikitpun .

Aldo berjalan mendekati seorang wanita yang sudah normal keadaannya ditandakan dibuka semua alat alat yang berada didalam tubuhnya yang hanya menyisakan selang infus ditubuhnya .

Aldo begitu bersyukur melihag gadis pujaannya itu sudah membaik dan lewat dari masa kritisnya .

Tak berselang lama , pikiran akan niat awalnya ke kamar nakusha adalah untuk berpamitan padanya sekaligus mengakhiri hubungan mereka berdua yang sudah terjalin hampir 1 tahun itu .

Aldo menulis disebuah surat dengan tulisan tangannya sendiri dan mengembalikan semua barang barang yang nakusha berikan untuknya . Barang itu semua aldo dapatkan dari pengawal papanya yang menyuruh sesuai perintah papanya mengembalikan semua barang yang berbau nakusha dikehidupan aldo .

Disebuah kotak persegi , aldo menyimpan semua pemberian nakusha lengkap dengan surat yang ia tulis tadi .

Sebelum pergi , aldo berbisik ditelinga nakusha .

" maafkan aku . aku harus pergi " seperti itulah ucapan terakhir aldo dan mencium kening nakusha cukup lama .

Aldo memang hari ini banyak mengeluarkan air mata . Itu semua bukan karena aldo cengeng atau apa . Itu semua karena aldo tidak mengerti , mengapa semua cobaan bertubi tubi terjadi dalam hidupnya . Masalah dengan nakusha belum selesai ditambah lagi aleesya yang kecelakaan .

1 jam berlalu

Aldo hanya diam memandangi wajah cantik nakusha yang masih lemah diatas tempat tidur tapi harus ia tinggalkan begitu saja . Apalagi aldo mengetahui kalau keluarga nakusha sekarang ini ada masalah yang begitu besar nakusha hadapi seorang diri .

Walaupun aldo tidak mencari tahu soal nakusha , tetapi anak buahnya yang selalu mengabarkan semua mengenai nakusha pada dirinya sesuai perintahnya saat nakusha pertama kali menghianati dirinya .

Aldo memantapkan hatinya pergi meninggalkan nakusha dan menutup pintu kamar inap nakusha dengan pelan . Ia langsung berjalan keruangan aleesya dan meninggalkan pikiran mengenai nakusha untuk dikubur dimasa lalunya tanpa harus dibuka kembali .

Tiba di kamar inap aleesya , aldo terkejut melihat muka serta tangan dan kaki aleesya ditutupi perban sepenuhnya . Sangat meringis hati aldo melihat aleesya tak berdaya diatas tempat tidur .

tok tok tok

" Maaf pak , pasien ini mau dipindah ke rumah sakit di palembang . jadi bapak selesaikan administrasinya dan kami akan membawa pasien ini ke ambulance menuju bandara tempat jet pribadi keluarga bapak "

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang