Selamat Tinggal

2.8K 61 0
                                    

" Mungkin aku hanya sedang menjalankan lika liku kehidupan bersamamu sebelum mencapai puncaknya nanti " (Ri)

Kringg .........

Suara jam sudah berbunyi diiringi mentari masuk kearah jendela aldo . Aldo masih malas untuk membuka matanya . Secara dia hanya tidur 3 jam dari 1 hari yang melelahkan untuknya .

Tepat sekarang pukul 7 pagi . Aldo santai berangkat kesekolah tidak perlu takut terlambat atau apa pun itu . karena ,  aldo hanya membereskan semua berkas kepindahannya dari sekolah .

Selesai semua , aldo turun tanpa makan selama 2 hari hanya meminum susu dari dalam kulkas . Dia beranjak pergi ke sekolah mengendarai mobil sportnya . Tak berapa lama , aldo sudah sampai disekolahnya .

Dia berjalan menyusuri lorong sekolah menuju ruang kepala sekolah . Tiba diruang kepala sekolah .

" permisi pak " ketuk aldo dari luar pintu

" masuk " saut kepala sekolah dari dalam ruangannya .

" duduk nak " mempersilahkan aldo duduk didepannya .

" ada apa ya nak " mengawali pembicaraan bersama aldo

" jadi begini pak . saya mau pindah ke palembang ikut kedua orang tua saya disana . jadi saya mau menyelesaikan beberapa berkas buat pindah sekolah ke palembang . semua berkas untuk siswa pindah sekolah sudah siap semua dan lengkap hanya tinggal tanda tangan dari bapak selaku kepala sekolah " aldo menjelaskan maksud dan niatnya datang ke kepala sekolah .

" baik saya akan tanda tangan . tapi berkas untuk kamu berikan ke sekolah barumu minta ke bu anne . dia bagian kesiswaan dan data sekolah " menyodorkan berkas yang sudah di tanda tangani .

" tapi saya minta tolong pak . untuk tidak memberitahukan soal saya pindah ini kesiapapun juga . saya tidak mau teman teman saya mencari saya . terimakasih pak " ucap aldo sembari membereskan berkas berkasnya .

" baik nak . saya akan menjaga rahasia kepindahan kamu ke sekolah barumu . saya sangat kecewa karena kehilangan putra terbaik sekolah ." kepala sekolah merasa kecewa dengan keputusan aldo .

" pasti ada pengganti saya pak . mari pak saya permisi dulu " ucap aldo mencium punggung tangan kepala sekolah .

Sekarang aldo hanya menemui bu anne di ruang TU meminta semua berkas pindahan sekolahnya .

" Assalamualaikum bu anne " menghampiri bu anne didepan laptopnya sambil menge print 1 lembar kertas .

" waalaikumsalam . eh aldo . sudah selesai semua ? " tanya bu anne mempersilahkan duduk dibangku guru lain.

" sudah bu . hanya tinggal minta berkas dari ibu yang mau saya berikan kesekolah baru saya " memberikan semua berkas yang dipegangnya .

" mau dicek dulu takut kamu ada yang lupa . " mengecek berkas aldo .

" hmm kayaknya sudah lengkap tinggal surat pindah sekolah ini ." memberikan satu lembar yang sudah di print tadi .

" ini sudah saya minta tanda tangan kepala sekolah dan saya semua urusan sudah saya selesaikan disekolah ini tanpa memberikan jejak sedikitpun . jadi kamu sudah resmi bukan anak sekolah SMA Garuda Angkasa lagi " bu anne membantu membereskan seluruh berkas dan memasukkan ke satu map .

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang