Perjalanan Hidup Three

1.1K 33 3
                                    

/ Jangan pernah putus asa seperti batu di aliran sungai yang hanya diam tanpa bergerak sedikitpun walaupun diterjang kuatnya arus deras . Tetapi jadilah seperti air yang selalu mengikuti arah untuk mencapai suatu tujuan yaitu Lautan /


Seperti inilah Kamar Nakusha yang sudah Mario dan para pengawalnya siapkan sesuai keinginan nakusha dan properti yang sudah dibeli tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seperti inilah Kamar Nakusha yang sudah Mario dan para pengawalnya siapkan sesuai keinginan nakusha dan properti yang sudah dibeli tadi .

Mario membangunkan nakusha yang masih tertidur di sofa ruang tengah .

" Miss . semuanya sudah ditaruh sesuai keinginan miss . "

Nakusha merasa tidurnya keganggu karena tubuhnya digoyang goyangkan oleh seseorang harus segera bangun dan membuka matanya .

" Hmm . " nakusha hanya menjawab singkat dan kembali tidur .

Mario mungkin merasa kasihan , ia membawa nakusha dalam pangkuannya dan meletakkan nakusha dikamar barunya .

Para pengawal lain membereskan bagian ruang tengah yang tadi belum selesai dikerjakan sebab takut mengganggu tidur bos nya itu .

Sampai dikamar lantai 2 , nakusha ditidurkan diranjang ukuran besar itj dengan selimut sampai ke atas perutnya sedikit .

Sedangkan mario kembali membereskan semua isi rumag supaya bila nakusha bangun , maka rumahnya sudah selesai .

.

.

.

19.00 Wib

" woy bangun kebo . woy bangun . yaelah ini anak kayak kebo tidurnya . "

Merasa temannya tak kunjung bangun , perempuan cantik ini mengambil air digelas dan mencipratkannya di muka nakusha .

"hahaha rasakan ini " sambil mencipratkan air ke muka nakusha .

Ternyata efeknya sangat sesuai harapan dia .

" ha .. Banjir . banjir . ban " belum selesai mengucapkannya , nakusha dikejutkan tawa keras dari teman jahilnya itu melihat tingkah nakusha merasa ada banjir dirumah megahnya .

" wah kurang ajar lo . udah tau gue capek malah disiram "

" suruh siapa jadi kebo tidurnya . Sejam lebih gue bangunin pakai cara halus gamempan . yaudah cara ini satu satunya . Ayo cepetan gue laper , katanya mau keluar "


Nakusha lupa kalau sekarang dirinya ada janji dengan si jahil satu ini siapa lagi kalau bukan indah si kutu kupret .

" iya ntar gue mandi dulu . lo tunggu bawah . eits sejak kapan gue ada dikamar ya ? bukannya gue ad- "

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang