Fakta

1.4K 29 1
                                    

" penyesalan bukanlah yang terakhir bukan ? masih ada harapan disana walau secercah titik "

Pagi Hari🌞🌞🌞🌞🌞🌞

Mentari mulai menyapa wajah mulus putih nakusha . sinar mentari masuk disela sela lubang kecil dekat jendela . Menandakan mentari ingin menyinari seorang wanita muda penuh harapan dan ambisi menemukan suatu titik persoalan .

Nakusha bangun dari tempat tidurnya menuju kearah kamar mandi . Hari ini jadwal nakusha pergi ke bandung sebelum berangkat lomba ke LA .

Selesai bersiap siap dan sarapan bubur ayam tadi , nakusha mengambil tas kecil dibukalah ponsel mengetik nama Ranggata .

Nakusha
Aku mau pergi dulu jenguk papa sebelum aku berangkat besok .

Ranggata❣
iya . hati hati

Nakusha
Y .

Ranggata tidak membalasnya kembali chat nakusha . Yang penting nakusha sudah memberitahukan kepergiannya hanya untuk menemukan ayahnya dibandung .

Nakusha pergi menggunakan mobil sport pribadinya kearah bandung pelan tapi santai didalam perjalanan .

Disela sela macetnya ibukota , nakusha mengingat perkataan om rustam bahwa aldolah pelakunya diketahui dari sidik jari sapu tangan itu .

Nakusha masih tak habis pikir karena aldo pada waktu itu bersamanya di palembang mana mungkin ia ke jakarta hanya untuk melakukan kejahatan pada ayahnya .

Jelas jelas aldo tidak tau keluarha nakusha si konglomerat no 1 . Tapi yang membuat nakusha bimbang adalah pada saat terjadi kasus ayahnya itu , aldo tidak pulang seharian ke apartemennya di palembang alasan tertidur dirumah kevin .

Itulah sebabnya nakusha bingung harus percaya siapa . Tapi nakusha tetap kekeh percaya pada om rustam . Sebab sidik jari aldolah yang om rustam lacak .

Tiiiittt tittt

Suara klakson mobil dibelakang mobil nakusha sudah berbunyi beberapa kali membangunkan lamunan nakusha dilampu merah .

Nakusha langsung menjalankan mobinya . Mungkin karena pelan pelan , nakusha sampai pukul 10 pagi dirumah sakit ayahnya .

Setelah memarkirkan mobilnya diparkiran rumah sakit , nakusha menyusuri lorong rumah sakit menuju tempat ruangan ayahnya dirawat inap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah memarkirkan mobilnya diparkiran rumah sakit , nakusha menyusuri lorong rumah sakit menuju tempat ruangan ayahnya dirawat inap .

Untung ada suster jaga bertabrakan dengan nakusha .

*eh maaf sus
* iya mbak gapapa
*mau tanya . ruangan atas nama pasien adijaya mana?
*oh pak adijaya . diruangan vvip no 1 .
*dimana itu sus?
*mbaknya lurus aja mentok disebelah kiri ruangannya .
*makasih sus . mari
*iya mbak . mari (suster itu pergi jalan duluan meninggalkan nakusha )

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang