/ Semua kulakukan demi Dia , Untuk Dia , Hanya Dia /
RIVALDO NASUTION POV
🎤🎤🎤🎤
Di suatu hari tanpa sengaja kita bertemu
Aku yang pernah terluka kembali mengenal cinta
Hati ini kembali temukan senyum yang hilang
Semua itu karena diaOh Tuhan ku cinta dia
Ku sayang dia, rindu dia, inginkan dia
Utuhkanlah rasa cinta di hatiku
Hanya padanya, untuk diaJauh waktu berjalan kita lalui bersama
Betapa di setiap hari ku jatuh cinta padanya
Dicintai oleh dia ku merasa sempurna
Semua itu karena diaAku mulai bernyanyi lagu Dia milik Anji diiringi gitar kesayanganku lengkap memakai jas hitam dipadukan kaos didalamnya . aku mulai melantunkan lagu yang mengingatkanku tentang dia . Ya , dia Nakusha . satu satunya cewek yang menghianatiku .
(seperti inilah gaya aldo saat memainkan gitarnya )
Lagu itu membuatku mengenang semua kenangan yang selalu aku habiskan buat dia .
Senyum manisnya tak bosan bosan selalu memutar diotakku membuatku semakin susah untuk melupakannya .
Jujur aku mengingat semua perjuanganku saat mendapatkanmu mulai dari awal memaksamu menjadi pacarku karena taruhan konyol yang aku ajukan buat kamu .
Sungguh buat ketawa saat aku melihat wajah cemberutmu menerima permintaan yang selalu aku ajukan disetiap hari .
Tapi yang membuat aku cinta dan sayang sama kamu adalah bukan karena fisik atau kamu anak dari siapa seperti orang orang dan anak lain yang hanya memandangmu dari segi luarnya saja .
Aku bukan tipe seperti itu . Aku adalah seorang laki laki yang mencintaimu karena ketulusan cinta yang aku miliki .
Aku mendapatkan cinta itu dimulai sejak aku melihatmu menangis ditaman belakang karena seorang laki laki yang tak bertanggung jawab dan dialah suamimu sendiri .
cuhhhh
Suami itu hanya untuk seorang pria yang tepat berada disampingmu . bukan orang yang selalu membuatmu menangis karena tingkahnya itu .
Dia laki laki satu satunya yang akan menyesal dikemudian hari telah menyianyiakan kamu . cewek sebaik , setulus , secantik kamu disia siakan oleh seorang pengecut itu seakan aku tidak terima begitu saja .
Kalau boleh jujur , sebenarnya aku kenal kamu dari dulu sebelum laki laki pengecut itu . Apakah kamu ingat dengan laki laki yang berkacamata , pakai dasi kupu kupu dengan celana pendek dan botol minuman yang selalu dikalungkan pada lehernya ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Novela JuvenilBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...