" Jangan bilang rivaldo jika kamu tidak bisa mencintaiku sama seperti aku mencintaimu " (Ri)
Kuk kruyyuk ......
Suara ayam hutan menggema saat mentari datang kembali menyinari dunia ini penuh arti . Hanya saja semua orang tidak bisa melihat keajaiban ini .
"woy bangun " indah mengguncang guncangkan tubuh nakusha sesekali menyiram mukanya dengan air botol seperti dukun memberi ramuan ke pasiennya untung gak disembur .
" iya ntar . masih dingin nih " Indah males bertengkar pagi pagi sama nakusha . dipanggillah aldo yang tak jauh dari tenda mereka berdua .
" bangunin tuh . males banget bangun pagi " aldo tertawa mengerti maksud indah . siapa lagi kalau bukan nakusha si ratu tidur .
Masuk tenda , aldo membuka sepatu dan menyuruh indah menunggu didepan tenda menjaga takut bu anne masuk ke tenda nanti urusannya bisa bahaya .
" ayo bangun sayang . sudah pagi " nakusha masih tetap saja tidur membelakangi aldo . Karena aldo punya banyak cara akal licik nya , melihat kaos kaki indah yang nganggur diambil dan dikasik ke hidung nakusha .
Nakusha beberapa kali menutup mukanya menghindari bau tidak sedap dari kaos kaki indah . Baunya semakin menyengat , nakusha bangun dari tidurnya tidak tahan lagi mencium bau itu .
" gak lucu al , bau itu " memukul lengan aldo .
" suruh siapa kayak kebo tidurnya " membuang kaos kaki ditangannya sembarang arah .
" kamu ini ya , biasanya pagi pagi banguninnya baik baik malah kayak gini " memajukan bibirnya cemberut kearah aldo .
" iya iya maaf . " tertawa kecil disela mengusap rambut nakusha .
" sana mandi . aku yang anterin lumayan jauh kalau sungai yang satu ini . bu anne menyuruh semua cowok mandi duluan tadi . dingin aku mandi pagi pagi " menggigil tubuhnya mencari kehangatan mengusap gusap kedua tangannya .
" dingin ya ? sini aku peluk " membuka tangannya lebar lebar . Disaat aldo mau tenggelam dalam pelukannya , nakusha lari keluar tenda .
" tangkap aku dulu 😜" diluar nakusha tertabrak dengan ranggata dibelakang tenda nakusha .
" duh " nakusha melihat ke arah yang tadi ia tabrak .
" ? " merasa aneh melihat nakusha lari lari di tendanya . biasanya tidak seperti ini .
" anterin aku mandi ya ? " nakusha memohon mohon dilengan ranggata .
" aku mau ke kelompok ku " ranggata menurunkan tangan nakusha dilengannya dan berjalan ke gerombolan anak diujung pohon .
Aldo karena dikunci dari luar tidak bisa mengejar nakusha . dia masih ada didalam tenda membuka resleting tenda susah payah ia dapat .
" huh , capek aku buka resleting tenda kamu terlalu kecil " aldo menongolkan kepalanya keluar tenda sambil mencari nakusha berdiri di belakang tenda .
Nakusha lantas pergi ke tenda yang didalamnya masih ada aldo . Nakusha memeluk aldo dengan erat menenangkan hatinya . Setelah tenang nakusha mengajak aldo berjalan menuju sungai itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...