Pertemuan

1.1K 49 8
                                    

/ Cinta itu harus apa adanya jangan sampai ada niat mengatasnamakan cinta tapi ada apanya /


Hari ini adalah hari Jum'at . Aktifitas yang nakusha lakukan tidak begitu banyak mengingat hari ini waktu pendek untuk melakukan sesuatu .

Tapi tadi mario mengatakan bahwa hari ini ada pertemuan rapat penting dengan perusahaan besar mengenai tambang batu bara yang sudah mengalami kemajuan pesat dari sebelumnya .

Berhubung acara ini adalah acara tahunan yang sangat penting bagi perusahaan lain untuk memikat kerja sama dan sebagainya . Oleh karena itu mario tidak bisa berwenang lebih dalam hal yang sudah menyangkut keputusan perusahaan . Dia takut salah ambil keputusan yang sudah mengakibatkan perusahaan yang nakusha pimpin mengalami krisis ekonomi sebab adanya penghianat di perusahaan tanpa sepengetahuan mario .

Berjalan dari masalah yang sudah ia ciptakan beberapa bulan yang lalu saat nakusha sedang menjalani UN , tadi pagi ia menelfon nakusha .

Mario Calling ....

Iya ?

Jadi begini miss . Berhubung ini adalah rapat perkumpulan antar pimpinan pengusaha tambang , saya selaku wakil Mrs . Nakusha tidak bisa mengheandel pekerjaan ini .

Kapan acaranya ?

Acaranya malam ini Mrs . di salah satu restaurant dibagian jakarta pusat . Bisakah Mrs datang kesana atau bagaimana ?

Saya akan datang . jemput saya 1 jam sebelum acara dimulai malam ini .

Tidak ada yang mau dibicarakan lagi bapak mario ?

Sebetulnya ada Mrs . Tapi saya akan menjelaskannya saat nanti .

Sekali lagi terimakasih Mrs .

tut tuttt

Putus telfon sambungan antara mario dan nakusha hari ini .

Mendengar penjelasan tadi bahwa ada pertemuan antar perusahaan membuat nakusha jengkel karena pasti ada perusahaan siregar itu .

Tapi tidak masalah mengenai itu . Nakusha tidak akan menyurutkan dirinya akan hadir dalam acara malam ini . Dan akan bersiap siap untuk menuju acara itu sekitar 3 jam lagi .

***

Dikediaman Aditya , rumah terasa sepi akhir akhir ini . Aditya selaku orang tua aldo harus mengurus cabang perusahaan yang baru diluar kota . Sedangkan mama aldo sibuk dengan acara lainnya untuk berangkat ke turki hari ini .

Setelah merapikan semua , mama aldo mendapat telfon dari suaminya untuk menelfon aldo dan membicarakan sesuai apa yang suaminya ucapkan ditelfon tadi . Soalnya ponsel aldo tidak bisa dihubungi akhir akhir ini . Mungkin karena sinyal di tempat suaminya itu kurang bersahabat .

Tak berapa lama , telfon dari mama aldo pada anaknya itu masuk dab diangkat oleh anaknya .

iya ma . ada apa ?

Kamu ada dimana sekarang ?


Rival ada di perusahaan papa ma di palembang . Baru tadi pagi rival sampai di palembang . Memangnya kenapa ma ?

Pernikahan Mimpi BurukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang