/ Disetiap perjalanan pasti ada yang namanya pilihan . Jadi jangan kaget disaat kita nyaman dengan jalan lurus maka didepan kita akan ada sebuah belokan untuk menetukan suatu pilihan . /
Sesampainya dirumah yang baru , nakusha beres beres dan mengganti pakaiannya dengan baju tidur . Sebelum itu , dia masih menonton tv dikamarnya .
kring kring
Bu Anne Calling ..........
Halo bu , iya ada apa ?
Maaf nakusha sebelumnya . ibu dapat nomer telfon kamu yang baru dari indah . soalnya kata indah kamu ubah nomer jadi ibu minta sekalian .
Iya bu . saya sudah save nomer ibu kok . Gapapa bu . Asalkan ibu jangan sebar nomer telfon saya yang baru . Maaf bu kalau kesannya sedikit merintah ibu . Ini demi kebahagiaan saya berikutnya .
Oalah . iya nak . Jadi begini . Ibu mau menginformasikan jika kamu diajukan akselerasi oleh pihak sekolah . Kalau kamu setuju ,kamu langsung lulus tahun ini tanpa menunggu tahun depan .
Saya sangat setuju bu . Tapi apakah saya menututi semua ujian yang seharusnya kelas 3 lakukan . Kan kelas 3 sudah melakukan ujian praktek . Terus minggu depan sudah US . dan 2 minggu lagi UN bu . Jadi bagaimana ?
Nah itu yang mau ibu sampaikan ke kamu . Jika kamu setuju , ibu sudah berbincang dengan guru pengajar kelas 3 kalau kamu bisa menyusul ujian prakteknya disaat waktu luang 1 minggu sebelum UN . Jadi kamu ikut US , baru Ujian Praktek , Terus 1 minggu lagi kamu pas UN . Semua berkas untuk kelas 3 termasuk kamu sudah pihak sekolah ajukan ke pusat . Jadi kamu bisa mengikuti semuanya .
Oalah iya bu . saya paham . Jadi saya sedikit lebih sibuk soalnya saya menyusul ujian prakteknya itu ya bu . Iya bu gamasalah asal saya lulus tahun ini . Makasih bu infonya sekali lagi . Assalamualaikum .
Waalaikumsalam . Selamat malam nakusha . ibu tunggu senin kamu siap untuk ujian sekolah selama 1 minggu .Selesai perbincangan dengan bu anne . Nakusha semakin menjadi kebahagiannya sebab . Esok pagi dirinya bukan lagi menjadi siswa kelas 1 SMA melainkan siswa kelas 3 SMA yang mau hampir lulus . Kabar yang tak pernah nakusha bayangkan . Diapun tertidur sambil tersenyum mengingat semua kejadian tadi .
.
.
.
* ditempat lain *
Aldo dan Aleesya sudah sampai di palembang 2 hari yang lalu setelah meninggalkan nakusha dan kota jakarta atas perintah papanya untuk bertanggung jawab pada aleesya .
Disini sekarang aldo berada . Yaitu dirumah sakit umum daerah palembang untuk menjaga aleesya yang masih terbaring lemah .
Keadaan aleesya selepas kepindahannya ke rumah sakit palembang masih tidak stabil melainkan tambah parah setelag dokter rumah sakit mengatakan benturan yang terjadi di kepala aleesya mengharuskan aleesya koma saat ini .
Aldo yang menjaga aleesya saat itu meminta dokter untuk segala cara bisa mensembuhkan aleesya dari komanya . Tetapi saran dokter yang masih menajdi pertimbangan buat aldo adalah dokter itu mengatakan perlengkapan rumah sakit ini tidak sepadan dengan perlengkapan rumah sakit di Amerika . Jadi dokter yang menyembuhkan aleesya menyarankan aleesya dibawa kesana secepatnya sebelum terlambat .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...