/ Dapatkah semua ini lebih indah jika aku berfikir tentang aku tidak bersamamu lagi ? /
🎈
🎈
🎈
Hari demi hari telah berganti begitu cepatnya . Sekarang sudah genap sebulan nakusha dan aldo menjalani hidupnya sendiri sendiri tanpa ada ikatan lagi diantara mereka .
Nakusha selepas kepergiannya 1 bulan yang lalu bersama indah kesebuah mall dikalangan jakarta selatan , memulai kesibukannya dengan mengikuti ujian praktek , ujian sekolah bahkan Ujian Nasional yang beberapa hari lalu sudah ditempuh nakusha .
1 bulan penuh itupun dikerjakan nakusha penuh semangat tanpa memikirkan apapun serasa seperti burung yang baru keluar dari kandangnya ingin selalu terbang kesegala arah tanpa memikirkan dibelakang .
Indah yang mensupport nakusha tak kalah semangat nya lagi dengan mendatangkan tantenya yaitu Miss Evelyn untuk meminta tolong mengajarkan nakusha kisi kisi ujian nasional tahun ini . Dan berhasil . Nakusha mengerjakannya sesuai harapannya .
***
Begitupula dengan aldo . Selepas mengakhiri hubungannya dengan nakusha , ia sekuat tenaga melupakan nakusha dengan cara menyibukkan diri mengikuti les dimanapun tanpa mengenal waktu . Sampai sampai H-7 Ujian naisonal dia jatuh sakit karena kecapean dan disarankan untuk istirahat total oleh dokter . Beruntunglah saat ujian nasional , aldo mengerjakannya dalam keadaan fit dan bersemangat .
Mengingat 1 bulan ini yang penuh suka maupun duka . Keadaan aleesya masih tetap saja tidak ada perkembangannya . Bahkan beberapa waktu lalu , aleesya semakin kritis yang mau tidak mau dia dilarikan kerumah sakit di Amerika serikat untuk mendapatkan penanganan medis yang lebih lengkap dan efisien .
Aleesya sekarang mungkin sudah berada di AS . Tapi aldo masih berada di palembang untuk menyelesaikan semuanya sampai graduation sekolahnya tiba . Barulah aldo akan terbang menyusul aleesya ke AS .
***
Sedangkan keadaan ranggata yang beberapa bulan lalu sudah mengetahui semua yang sebenarnya , dia terus saja mengejar nakusha untuk tidak menceraikannya .
Padahal permohonan cerai sudah nakusha ajukan melalui pengacaranya untuk segera dipercepat . Tapi ranggata tidak pernah hadir dalam persidangan dan menambah masalah baru yaitu persidangan cerai terus ditunda untuk bisa mempertemukan kedua belah pihak .
Sampai sekarangpun . Surat pemanggilan dari pengadilan agama selalu ranggata buang ke tong sampah supaya mempersulit jalannya persidangan dirinya dengan nakusha sesuai rencana pengacara ranggata .
Setiap hari ranggata melakukan hal hal aneh dengan membawakan nakusha bunga , sampai bendera yang bertuliskan kata maaf bahkan lebih parahnya lagi kalau ranggata memukul semua teman laki laki yang sedang berbicara dengan nakusha tanpa sebab .
Itulah tingkah aneh yang ranggata lakukan setiap harinya dengan cara yang berbeda beda . Tapi tingkah nakusha hanya acuh dan pergi begitu saja dari hadapan ranggata . Bahkan nakusha menyuruh anak buahnya menjauhi dirinya dengan ranggata sampai ranggata ditonjok sampai babak belur dan digebukin sama pengawal nakusha . Tapi tetep aja ranggata kekeh meminta maaf pada nakusha .
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...