Tata hati kedepan. korbankan semua yang menghadang.
" vin.... " nakusha kembali membuyarkan lamunan kevin." aku cari tau dulu sha. setelah aku tau, aku kabari kamu " hanya kata itu yang bisa kevin berikan untuk saat ini
" aku tunggu info dari kamu vin . sebelumnya makasih ya. aku pergi dulu . sampai jumpa lain waktu "
Setelah nakusha pergi , sekarang giliran kevin keluar dari restaurant tadi.
Kevin melajukan mobilnya kencang. seakan membalap dijalur umum , kevin menyalip kiri kanan seperti sepeda motor. beginilah kevin. ia akan merasa marah kalau ada yang mengganggu wanitanya.
Mobil sport kevin berhenti digedung tua rumah susun. Gedung tua berpenghuni sekitar 100 kepala keluarga sudah tidak layak pakai lagi.
Sisi gedung sudah banyak bocor. cat gedungpun sudah kusam. Tapi masih ada orang mau menyewa tempat hampir roboh ini.
Langkah kaki kevin berhenti dilantai 5 gedung . kevin jalan kearah timur gedung paling pojok dekat tangga kebagian gudang gedung.
Terdapat 1 pintu bercat biru dihiasi lampu warna warni lengkap papan nama bertuliskan Indah Faizal.
Kevin menggedor gedor pintu itu. dipenuhi amarah , kevin seakan tidak peduli dengan tetangga sebelah.
tok
tok
tok
tok tok tok
tok
Pintu itu akhirnya terbuka. menampakkan seorang wanita. siapa lagi kalau bukan indah. sepupu aldo.
Melihat pintu terbuka , kevin langsung mendorong indah masuk kedalam dan menutup pintu tadi keras.
" hei. apaan ini . " indah emosi melihat perlakuan kevin kali ini
Kevin menarik tangan indah kepojok ruangan. kedua tangan indah dipegang tangan kiri kevin ditaruh kebelakang punggu indah.
Sedangkan tangan kanan kevin , ia gunakan mengcengkram tajam kearah dagu indah. kevin tak segan segan menari dagu indah memaksa menghadap kearah atas atap rumahnya.
" lo udah bikin nakusha menangis. dan lo tau , gue gak suka itu " kevin melepas cengkraman di dagu indah kesembarang arah.
" aww " ringis indah kesakitan
belum selesai sampai disitu, kevin menampar indah berkali kali. sampai ujung bibir indah mengeluarkan darah.
" ini balasan air mata nakusha. karena lo udah nyakitin dia. lo tau , gue gamau lo sampai nyakitin nakusha. tapi lo langgar semua ini cuma karena uang tak seberapa itu dari bapak tua si rival." lagi lagi kevin menampar indah
" aampppuunnn vinnnnn " lirih indah
Tak cukup sampai disitu, kevin melempar tubuh indah kepojok kanan ruangan rumahnya.
Tubuh indah terpental. darah bercucuran ditubuh indah saat ini. darah itu berasal dari lengan kanan indah sewaktu kevin melemparnya , lengannya tertabrak dengan pot bunga kaca.
Tak puas dengan itu, ada 2 orang berbaju hitam membawa sepasang suami istri bermuka pucat masuk kedalam ruangan.
Ternyata sepasang suami istri itu adalah orang tua indah yang sedang sakit selama ini. Kevin meminta anak buahnya membawa orang tua indah.
" indahhh " teriak ibu indah melihat sang anak kesakitan disalah satu pojok ruangan.
" kau apakan anak kami. kurang aja----" ayah indah mau memukul kevin , tapi belum selesai sampai diwajah kevin. lebih dulu kevin menghajar ayah indah.
Kevin menghajar sampai babak belur lalu kevin angkat dan dilempar kearah indah juga ibunya.
" stoppp vin. hikss hikss.. jangan sakiti orang tuaku. stopp vin " indah menangis dibawah kaki kevin meminta ampun atas perlakuan nya selama ini ke nakusha.
Lagi lagi kevin mengambil dagu indah.
" gue ingetin sama lo. lo khianatin gue sekali lagi, gue gabakal segan segan tembak 2 orang ini didepan muka lo. paham lo " kevin menarik rambut kasar indah sampai indah terpaksa menghadap kearah kevin
" iya vin. hikssss gue janji. gue gabakal khianatin lo lagi. ampuni gue vin "
Kevin langsung berdiri . 2 orang berbaju hitam tadi mengelap darah indah ditangan kevin sampai tangan kevin bersih tanpa darah sedikit pun.
sebelum pulang , kevin teringat satu hal. ia kembali membalikkan badannya kearah indah.
" satu lagi. nanti malam gue mau lo jujur semuanya ke gue. kalau ada hal yang lo tutup tutupin. nyawa 2 orang tua ini sebagai bayarannya "
Kevin akhirnya meninggalkan gedung tadi. sekarang giliran ia merencanakan hal selanjutnya.
Sedangkan indah juga kedua orang tuanya , dibawa pakai mobil khusus jemputan kevin. indah dibawa ke markas kevin bersama orang tuanya.
Sedangkan sebagian anak buah kevin mengecek siapa tau ada bukti dirumah tempat tinggal indah tadi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Mimpi Buruk
Teen FictionBagaimana bila sebuah pernikahan didasari oleh keterpaksaan dan juga menjadi beban dalam hidupnya ? Ranggata Syahputra dan Naksuha Adijaya akan menjawab semua pertanyaan itu dibalik sebuah kisah perjalan mereka yang penuh suka cita bersama dan akan...